Breaking News:

Mau Cari Pisang Malah Curi Gabah Kering, Pria Ini Babak Belur Diamuk Warga, Teriak Minta Ampun

Seorang pria berinisial WW (40) babak beluar diamuk massa. Ia kepergok mencuri gabah kering di tengah sawah di Desa Centong, Kabupaten Mojokerto.

surya/mochamad Romadoni
Pelaku pencurian gabah kering dihajar warga hingga babak belur di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Selasa (11/5/2021) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria berinisial WW (40) babak beluar diamuk massa.

Ia kepergok mencuri gabah kering di tengah sawah di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (11/5/2021) dini hari.

Awalnya pelaku ingin mencari pisang. Namun, karena tak mendapat pisang, pelaku malah berniat mencuri gabah kering di tengah sawah.

Malangnya, WW ketahuan saat menemukan tumpukan gabah kering yang ditutupi terpal itu sehingga menjadi sasaran pengeroyokan warga setempat.

Warga Desa Sumengko, Kecamatan Jatirejo itu pun babak belur sebelum sempat membawa gabah temuannya.

Baca juga: Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Nekat Curi Mobil dan Harta Kakak Kandungnya, Beraksi saat Korban Tidur

Pelaku mengenakan kaos warna kuning sempat berteriak minta ampun agar warga tidak memukulinya.

Ia berupaya melindungi kepala dengan menggunakan kedua tangannya. "Ampun bos, ampun," teriak pelaku yang kesakitan.

Anggota Satreskrim Polres Mojokerto bersama petugas Unit Reskrim Polsek Gondang yang mendapat laporan pencurian tiba di lokasi. Pelaku akhirnya berhasil diamankan dari amukan warga.

"Pelaku sudah kami tangkap dan karena menderita beberapa luka sehingga ia menjalani perawatan di rumah sakit," Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Selasa (11/5/2021).

Andaru mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku saat itu ia seorang diri akan mencari pisang di lokasi kejadian, Selasa (11/5) sekitar pukul 01.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Nanda Lusiana Saputri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved