Breaking News:

Sejumlah Warga Tanjungpinang Berdiri di Pinggir Jalan Menunggu Jokowi Lewat

"Boleh kan kita lihat presiden, kalau dapat berfotolah," ujar seorang ibu-ibu dengan senyum sumringahnya.

Tribun Batam/Noven Simanjuntak
Warga menunggu kedatangan Presiden Jokowi di pinggir jalan, tak jauh dari Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Sambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kepri, sejumlah warga berkumpul di sepanjang jalan menuju Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Rabu (19/5/2021) siang.

Mereka ingin menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu dari dekat.

Diketahui, pesawat yang ditumpangi Presiden Jokowi dijadwalkan mendarat di Bandara RHF Tanjungpinang sekira pukul 14.25 WIB.

"Kita dengar Pak Presiden mau datang ke Tanjungpinang. Jadi kita mau lihatlah. Boleh kan kita lihat presiden, kalau dapat berfotolah," ujar seorang ibu-ibu lalu senyum sumringahnya.

Sementara itu di lokasi Bandara RHF Tanjungpinang, sejumlah pihak dari gabungan aparat TNI dan Polisi telah siaga mengamankan area Gedung VIP Provinsi Kepri.

Di halaman Gedung VIP Provinsi Kepri, satu tenda terpasang dengan alat disinfektan bilik sterilisasi yang ditangani oleh tenaga kesehatan dari BTKLPP Batam.

Baca juga: Tiba di Kepulauan Riau, Jokowi akan Beri Pengarahan Penanganan Pandemi

Selain itu personel penjinak bom (jibom) dari Satuan Brimob terlihat melakukan sterilisasi dari ancaman bahaya di sejumlah area bandara hingga Gedung VIP yang nantinya akan dilalui Presiden.

Setibanya di Bandara, Presiden akan bertolak meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT BIIE.

Selanjutnya Presiden akan memberikan pengarahan kepada sejumlah pimpinan daerah mengenai penanganan Covid-19 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Pantauan TribunBatam.id, mulai dari simpang masuk bandara sejumlah satuan TNI/Polisi telah siaga dan berjaga-jaga menanti kedatangan Presiden Jokowi.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved