Breaking News:

Dibunuh Dengan Sadis, Bupati Toba Minta Kepolisian Segera Usut Tuntas Pembunuhan Guru Marta

Pernyataan tersebut disampaikan selepas menyambangi rumah duka dan sampaikan penghiburan bagi keluarga.

Maurits Pardosi/Tribun Medan
Bupati Poltak Sitorus menyambangi rumah duka di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba pada Rabu (26/5/2021). (Tribun-medan.com/ Maurits Pardosi) 

TRIBUNNEWS.COM, BALIGE - Bupati Toba Poltak Sitorus memberi perhatia serius pada kasus kematian seorang guru Sekolah Dasar Negeri 173599 Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Ia meminta agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas pelaku pembunuhan tersebut.

Pernyataan tersebut disampaikan selepas menyambangi rumah duka dan sampaikan penghiburan bagi keluarga.

"Kita akan tetap kejar. Saya akan minta nanti Kapolres dan juga jajarannya supaya dilakukan pengejaran agar hal ini jangan terulang di kemudian hari," ujar Bupati Toba Poltak Sitorus pada Rabu (26/5/2021).

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), korban Marta boru Butarbutar dikenal sebagai sosok yang ramah dan pendiam serta tidak banyak bicara.

Baca juga: Pemuda Penyuka Sesama Jenis Bunuh Pria 55 Tahun, Sakit Hati Tak Dibayar saat Hubungan Badan

Dengan rasa hari, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan bahwa pihak Pemkab Toba tega kehilangan sosok guru yang telaten dan rajin bekerja tanpa harus banyak bicara.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kami dari ASN merasakan duka yang sangat dalam atas dipanggilnya ibu guru yang kita cintai ini, ibu Butarbutar. Ya kami belum tahu sekarang, kita belum dapat informasi siapa pelakunya," terangnya.

Baca juga: Pria di Palembang Tewas Dibunuh Usai Acara Tahlilan Kematian sang Ayah, Ini Kronologinya

Bahkan, ia juga berharap masyarakat juga proaktif menyampaikan informasi yang bisa sebagai tanda-tanda dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Jadi kami mohon supaya kalau ada informasi dari teman-teman ataupun masyarakat yang tahu terkait hal ini agar segera melaporkannya ke pihak yang berwajib," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved