Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Kasus Pembunuhan di Subang: Ada Keluarga Lain yang Punya Akses ke Rumah dan Sering Datang saat Malam

Kepada kuasa hukumnya, Yosef (55), mengungkapkan terdapat keluarga lain yang memiliki akses ke rumah yang menjadi TKP pembunuhan Tuti dan Amalia.

Tribun Jabar / Dwiki Maulana
Rumah tempat anak dan ibu ditemukan tewas di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jumat (20/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Suami korban pembunuhan di Subang, Yosef (55), mengungkapkan terdapat keluarga lain yang memiliki akses ke rumah yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Yosef merupakan suami sekaligus ayah dari ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Diketahui, Tuti dan Amalia ditemukan tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphard di kediaman mereka di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Rabu (18/8/2021).

Dilansir Tribun Jabar, kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan selain Yosef, Tuti, Amalia, dan anak tertua bernama Yoris, ada keluarga lain yang memiliki akses keluar masuk rumah.

Baca juga: UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Anjing Pelacak Tak Tunjukkan Reaksi Saat Jumpai Para Saksi

Berdasarkan pengakuan Yosef kepada Rohman, orang tersebut masih kerabat Tuti.

"Pak Yosef kepada saya berbicara bahwa salah satu dari keluarga korban itu yang memiliki akses datang ke rumah selain kedua korban, yakni anak tertuanya Yoris dan Pak Yosef sendiri," ucap Rohman Hidayat saat ditanya wartawan di kantornya, Rabu (1/9/2021).

Lebih lanjut, Rohman menuturkan orang tersebut berstatus sebagai saksi dalam kasus ini.

Pasalnya, orang itu sering bertamu ke rumah Tuti pada malam hari.

Baca juga: Ibu dan Anak Tewas di Subang, Temuan Petunjuk Baru hingga Yosef dan Istri Mudanya Kembali Diperiksa

"Saksi lainnya itu sering datang ke rumah malam-malam, saya kurang tahu jelas memang sudah biasa aja bahwa D sering datang ke rumah, itu menurut keterangan Yosef ya," ujarnya.

Meski demikian, Rohman menegaskan pihaknya tidak akan mendahului kepolisian.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved