Breaking News:

Geber Vaksinasi, ABJ Dukung Pengembangan Agrowisata Desa Sukamanah Cianjur

ABJ mendukung penuh rencana pengembangan Agro Wisata di Desa Sukamanah, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat.

Ist
Ketua Umum ABJ Michael Umbas meninjau vaksinasi massal kerjasama DPC PDI Perjuangan Cianjur, Arus Bawah Jokowi, dan Dinas Kesehatan Cianjur, Sabtu (4/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Organ Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) mendukung penuh rencana pengembangan Agro Wisata di Desa Sukamanah, Kecamatan Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat.

Bersamaan dengan penguatan sektor perekonomian tersebut, ABJ berkolaborasi dengan DPC PDI Perjuangan Cianjur dan Dinas Kesehatan setempat melakukan vaksinasi untuk warga.

Ketum ABJ Michael Umbas mengatakan, vaksinasi ini adalah prasyarat dalam pembangunan ataupun pemulihan roda perekonomian masyarakat.

"Kita adakan vaksinasi di Cianjur dengan 1000 vaksin dan pada tahap awal ini sebanyak 500 suntikan vaksin," jelas Michael Umbas di sela acara vaksinasi massal kerjasama DPC PDI Perjuangan Cianjur, Arus Bawah Jokowi, dan Dinas Kesehatan Cianjur, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Pemerintah Gandeng MUI untuk Sampaikan Pentingnya Vaksinasi Lewat Tausiyah

Ia mengatakan Cianjur dipilih sebagai sasaran vaksinasi karena tingkat vaksinasi di wilayah ini tergolong masih rendah.

"Vaksinasi Cianjur kedua terendah di Provinsi Jabar," tegas Umbas yang didampingi Eky Rizky ketua DPC ABJ Cianjur.

Sementara itu, dalam sambutan virtual, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi gerakan vaksinasi untuk rakyat yang dilakukan ABJ bersama para kader PDI Perjuangan Cianjur.

Hasto mengatakan, vaksinasi yang digelar di Cianjur ini menunjukan gerak hidup Arus Bawah Jokowi bersama seluruh kader PDI Perjuangan Cianjur.

"Ini membuktikan bahwa dalam situasi yang tidak mudah seperti ini, gotong royong terus dikedepankan. Nilai-nilai kemanusiaan terus diangkat dan solidaritas sosial menjiwai seluruh gerak perjuangan ABJ bersama PDI Perjuangan," tandas Hasto.

Dengan adanya vaksinasi, Umbas berharap Kabupaten Cianjur bisa segera terbentuk kekebalan komunal, sehingga roda perekonomian bisa kembali berputar.

Halaman
123
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved