Breaking News:

Fenomena Aneh di Lamsel, Suhu Rumah Sukarman Tidak Normal, Buat Baring-baring Badan Serasa Diurut

Kehadiran hawa panas tersebut terjadi secara tiba-tiba di rumahnya yang terletak di Desa Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan.

Dominius Desmantri Barus/Tribun Lampung
Pemilik rumah Sukarman (61). Hawa Panas Misterius di Lampung Selatan, Damkar: Panasnya Tidak Wajar. 

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG SELATAN - Sebuah rumah di Lampung Selatan mengalami fenomena tak biasa.

Suhu di rumah tersebut mengalami peningkatan yang tidak normal dan penyebabnya belum diketahui.

Sukarman (61) si pemilik rumah mengaku sudah sekitar seminggu salah satu ruangan di rumahnya suhunya terasa panas dan tidak seperti biasanya.

Kehadiran hawa panas tersebut terjadi secara tiba-tiba di rumahnya yang terletak di Desa Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan.

Baca juga: Tekena Tembakan KKB di Papua, Kondisi Prada Ansar Tidak Mengkhawatirkan

"Awalnya saat saya selesai salat di situ dan lantainya panas, Saya baringkan badan saya di situ sebentar dan terasa enak, seperti di urut," kata Sukarman sembari menunjukkan lokasi ruangan yang muncul hawa panas tersebut, Kamis (16/9/2021).

"Kejadian hawa panas ini sudah terjadi sekitar seminggu. Beberapa hari ini saat turun hujan intensitas panasnya bertambah. Saya menjadi was-was, takut terjadi sesuatu," ungkapnya.

Kemudian ia mendapat masukan dari ponakannya untuk menguji lantai tersebut apakah panas itu berasal dari gas bumi atau tidak, dengan meletakkan anak ayam semalaman di ruangan tersebut.

Baca juga: Proyek Tol Yogyakarta Solo-Yogyakarta Bawen di Klaten dan Sleman, Sebagian Mulai Bersihkan Lahan

"Lalu saya coba masukan satu anak ayam di ruang Mushola tersebut, dan ternyata sampai pagi tidak terjadi apa-apa pada anak ayam tersebut. Malah kelihatannya anak ayam tersebut jadi tambah sehat," ungkapnya

"Lalu saya juga mencoba meletakkan handuk basah di dalam Mushola tersebut. Dalam 2 jam handuk basah tersebut jadi kering," tuturnya.

Sukarman berharap pihak terkait dapat segera melakukan pengecekan terhadap fenomena aneh yang terjadi dikediamannya tersebut.

Halaman
123
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved