Breaking News:

Ibu dan Anak Tewas di Mobil

Buktikan Dirinya Tidak Terlibat Kematian Tuti dan Amalia Kasus Subang, Yosef Ucapkan Sumpah

Yosef bersumpah kepada adiknya, Mulyana bahwa dia sama sekali tidak terlibat.

Editor: Erik S
Tribun Jabar/Dwiki MV
Yosef (55) beserta tim kuasa hukumnya saat berdoa di makam istri serta anaknya di TPU Istuning, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (8/10/2021). 

TRIBUNNEWS.CO, SUBANG - Yosef Hidayah menegaskan dirinya tidak terlibat terkait kematinya istrinya Tuti Suhartini dan anaknya Amalia Mustika Ratu.

Yosef bahkan bersumpah kepada adiknya, Mulyana bahwa dia sama sekali tidak terlibat.

Mulyana mengaku mendengar sendiri sumpah yang diucapkan Yosef tersebut.

"Insyaallah dengan pengakuan dia sampai bersumpah saya yakin dia tidak terlibat dalam hal ini. Saya punya keyakinan besar atas itu," ucap Mulyana di Subang, Jawa Barat, Minggu (10/10/2021).

Maka dari itu, Mulyana terus berharap agar polisi segera mengungkap kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini.

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Subang, Yosef Menangis di Makam Tuti dan Amalia: Badan Sehat, tapi Hati Sakit

"Makanya saya terus berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, apalagi kerja dari kepolisian itu profesional, jadi saya percayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," katanya.

Dapat diketahui sebelumnya, Yosef sendiri merupakan salah satu saksi yang secara intens dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, sudah berjalan 53 hari kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia, pihak kepolisian sampai dengan saat ini masih terus berupaya untuk memecahkan teka-teki dari kasus tersebut.

Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021).
Polisi berpakaian biasa mendatangi lokasi kejadian perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Minggu (3/10/2021). (Dwiki Maulana Vellayati/Tribun Jabar)

Barang Mimin yang Dibawa Polisi Dikembalikan

Barang milik Mimin (54) istri muda Yosef (56) di kasus Subang yang menewaskan Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya Tuti (54) sudah dikembalikan penyidik Polres Subang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved