Breaking News:

Pasutri Penjual Buah Jadi Korban Tabrak Lari di Lamongan

Saat roda truk tepat melindas Muntiyah, suaminya hanya bisa tertegun menangis dan berteriak mendapati kondisi istrinya yang malang itu

Editor: Eko Sutriyanto
SURYA.CO.ID/Hanif Mashuri
Korban Muntiyah sebelum dievakuasi, Senin (8/11/2021). 

Laporan Wartawan Surya Hanif Mashuri

TRIBUNNEWS.COM,  LAMONGAN - Pasangan suami istri penjual buah jadi korban tabrak lari di Lamongan Jawa Timur.

Si Istri tewas seketika saat terpelanting dengan posisi kepala terlindas roda belakang sisi kiri truk boks, di pertigaan Mira Babat.

"Dengan kesigapan petugas, pengemudi truk kurang dari 24 jam berhasil kami amankan hingga ke wilayah Tuban," kata Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Aristianto Budi Sutrisno, Selasa (9/11/2021).

Terungkap, kecelakaan maut pada Senin (8/11/2021) malam itu bermula saat truk tronton boks nopol B 9795 TXT yang dikemudikan Kasnedi (51) melaju dari timur ke barat di lajur kiri.

Tiba di simpang tiga Rumah Makan Mira, lampu traffic light menyala merah berhenti.

Dan truk tersebut melaju lurus dengan bergerak melambung ke kiri.

Saat kemudi dibanting ke kiri, truk yang dikemudikan warga Perumahan Sukatani Regency Blok A4 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat itu menabrak sepeda motor Honda Beat nopol S 5823 DO yang dikendarai Yasir (67) membonceng istrinya, Muntiyah (65) warga Desa Sumuragung RT 011/RW 003 Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Baca juga: Penangkapan Terduga Teroris di Bojonegoro Tak Diketahui Warga, Dilakukan Jelang Subuh

Motor yang dikendarai korban Yasir, seketika oleng hingga tidak terkendali dan istri korban jatuh ke kanan badan jalan dan terlindas roda belakang sebelah kiri truk.

Roda itu tepat melindas kepala Muntiyah, suaminya hanya bisa tertegun menangis dan berteriak mendapati kondisi istrinya yang malang itu.

Halaman
123
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved