Breaking News:

Hamili Pacar yang Masih di Bawah Umur, Pria Berusia 18 Tahun di Lampung Dilaporkan ke Polisi

Tersangka GS mengakui semua perbuatannya dan telah tiga kali melakukan perbuatan asusila terhadap korban dan siap mempertanggungjawabkan perbuatannya

Editor: Eko Sutriyanto
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Robertus Didik

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Usai dilaporkan menghamili siswi SMA di Kabupaten Pringsewu, pemuda berinisial GS (18) menyerahkan diri ke polisi.

Warga Kampung Gedung Jaya, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulangbawang ini didampingi keluarganya menyerahkan diri ke Mapolres Pringsewu, Senin, 8 November 2021 kemarin.

Kini GS diamankan oleh Satreskrim Polres Pringsewu karena perbuatan bejat terhadap korban FX (17) dilakukan di wilayah Pringsewu.

Kasatreskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata mengatakan, bila FX warga Kecamatan Pringsewu dan masih berstatus pelajar SMA.

Selain itu, FX masih dalam kategori anak di bawah umur.

Feabo menuturkan, tersangka GS dilaporkan oleh orang tua korban FX pada September 2021 kemarin.

"Keluarga korban melapor ke polisi karena tidak terima dengan perbuatan pelaku," kata Feabo mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Selasa, 9 November 2021.

Baca juga: Cabuli Gadis Berusia 17 Tahun, Sopir Truk Ini Kini Mendekam di Tahanan Polsek Pringsewu Kota

Atas laporan itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Pringsewu melakukan serangkaian proses penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban maupun saksi-saksi.

 Polisi juga melakukan proses visum terhadap korban di salah satu rumah sakit di Pringsewu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved