Kronologi Wanita Ditemukan Tewas Mengenaskan di Tangsel: Sempat Teriak Minta Tolong Ada Maling

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menjelaskan kronologi wanita ditemukan tewas di sebuah indekos di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan

Kompas.com
Ilustrasi pembunuhan. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu sambil menirukan keterangan saksi menjelaskan kronologi wanita ditemukan tewas di sebuah indekos di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, TANGSEL - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan seorang wanita berinisial SL (35) di sebuah indekos di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebut awalnya korban ditemukan kritis bersimbah darah di depan pintu indekos oleh tetangga.

Saat itu, korban langsung berteriak minta tolong jika ada maling di dalam indekosnya.

"Korban berkata 'Tolong, maling cowo dari pintu belakang, hp saya diambil," kata Sarly sambil menirukan keterangan saksi, Sabtu (25/6/2022).

Setelah itu, lanjut Sarly, saksi yang melihat korban kritis langsung menelepon pihak kepolisan dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan.

Baca juga: Seorang Wanita Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal di Tangsel, Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

Namun, nyawa korban tidak bisa terselamatkan karena sejumlah luka yang diduga berasal dari senjata tajam.

"Saat dilakukan pengecekkan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran mulai dari Kamar Korban hingga di depan pintu kamar korban, ditemukan pula gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar dalam keadaan terpisah didalam kamar korban," ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang wanita berinisial SL (35) tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal di sebuah indekos di Jalan Bhayangkara, Pondok Jagung, Serpong, Sabtu (25/6/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebut awalnya saksi yang berada di lokasi menemukan wanita itu terluka bersimbah darah.

Adapun luka robek akibat diduga dari senjata tajam itu terdapat 11 luka sobek.

Saat ini, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang membunuh korban.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved