Mengintip Kemewahan Kamar Mandi di Rest Area Banjaratma Km 206B Tol Trans Jawa

Rest Area Banjaratma di Kilometer 206B di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dikenal sebagai salah satu rest area yang paling cozy

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
HO
Smart Closet di Rest Area Banjaratma Km 206B ini memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri. Terdapat juga fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari seluruh rest area di Jalan Tol Transjawa yang saat ini sudah beroperasi, Rest Area Banjaratma di Kilometer 206B di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dikenal sebagai salah satu rest area yang paling cozy untuk tempat beristirahat sejenak melepas penat bagi para pengguna tol.

Selain karena area parkir yang luas, Rest Area Banjaratma juga didukung fasilitas lengkap bagi siapa saja yang transit di rest area ini, mulai dari fasilitas makan dan minum, tempat ibadah sampai kebutuhan ke kamar kecil seperti toilet.

Di rest area ini masyarakat tidak hanya bisa istirahat semata tapi juga bisa sejenak memanjakan mata dengan pemandangan indah, berwisata kecil, kulineran dan lain-lain.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Pengolahan Sampah dengan Lalat Tentara Hitam di Rest Area Tol

Jika menengok ke dalam, fasilitas kamar mandi VIP di rest area ini terbilang paling mewah karena desain arsitekturnya dirancang sangat estetis.

Kamar mandi di rest area ini mengadopsi teknologi Smart Closet, shower, wastafel di kamar mandi VIP-nya.

Hal ini untuk mengikuti tren kebutuhan masyarakat urban yang membutuhkan fasilitas kamar mandi di rest area yang benar-benar nyaman, bersih, wangi sekaligus modern.

Baca juga: Ramaikan Lebaran, Blibli dan Pemprov Jateng Gelar Bazar UMKM Wow di Rest Area Km 360 Batang

Di kamar mandi di rest area ini, pengunjung juga dapat beraktivitas lebih seperti mandi karena fasilitas sudah dilengkapi shower standar hotel berbintang.

Smart Closet ini memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri. Terdapat juga fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan.

Smart Closet ini juga sudah dilengkapi dengan remote serta bersertifikat SNI.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved