Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Dapat Pesan dari Imam Nahrawi Bila Resmi jadi WNI

Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mendapatkan pesan dari Menpora Imam Nahrawi apabila nanti resmi menjadi WNI, Rabu (27/2/2019).

Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Dapat Pesan dari Imam Nahrawi Bila Resmi jadi WNI
Tribun Jatim
Otavio Dutra kenakan celana terbalik saat Persebaya hadapi PSBI Blitar pada Minggu (3/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mendapatkan pesan dari Menpora Imam Nahrawi apabila nanti resmi menjadi WNI, Rabu (27/2/2019).

Pemain Persebaya Surabaya Otavio Dutra mendapatkan pesan dari Imam Nahrawi apabila nanti Pemain asal Brazil tersebut resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Nama Otavio Dutra sudah masuk dalam skuat timnas senior proyeksi FIFA Matchday melawan Myanmar pada 25 Maret nanti.

Menpora Imam Nahrawi juga berpesan apabila nanti resmi menjadi Warga Negara Indonesia, untuk bisa bekerja keras untuk Indonesia.

Baca: Eks-Penyerang Persebaya Merapat ke Arema FC

”Saya punya pesan untuk Dutra, apabila sudah jadi WNI nanti, agar terus menjaga penampilan, berlatih dengan keras, bermain sebaik mungkin, untuk klub maupun timnas,” kata Imam.

”Dutra juga harus memberikan inspirasi kepada para pemain junior, untuk menjadi pemain sepak bola profesional yang hebat,” tutupnya.

Dutra sudah bersiap untuk mengikuti pemusatan di Australia mulai 6 Maret nanti, meskipun proses naturalisasi pemain asal Brazil itu belum selesai.

Untuk mempercepat penyelesaian proses naturalisasi, Dutra didampingi Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda menghadap Menpora Imam Nahrawi di Jakarta.

Baca: Sejumlah Pilar Absen, Persebaya Surabaya Tak Bisa Main di Piala Presiden 2019 dengan Kekuatan Penuh

”Intinya kami meminta bantuan Pak Menpora agar proses naturalisasi Dutra lancar, karena pada 6 Maret nanti sudah harus gabung pemusatan latihan timnas,” kata Azrul dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

”Demi Indonesia, kami di Persebaya, mengizinkan Dutra bersama Ruben (Sanadi) dan Hansamu Yama untuk gabung tim Merah putih, meski sebenarnya tenaga mereka kami butuhkan untuk mengikuti Piala Presiden,” lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved