Breaking News:

Film Edensor, Sekuel Ketiga Laskar Pelangi Segera Digarap

Film Edensor sekuel ketiga adaptasi tetralogi Laskar Pelangi Laskar Pelangi akan difilmkan oleh Mizan Productions dan Falcon Pictures.

zoom-inlihat foto Film Edensor, Sekuel Ketiga Laskar Pelangi Segera Digarap
net
Film Edensor sekuel ketiga adaptasi tetralogi Laskar Pelangi Laskar Pelangi

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Ferro Maulana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses novel dan Film 'Laskar Pelangi' yang dilanjutkan 'Sang Pemimpi' akan diulang. Film Edensor sekuel ketiga adaptasi tetralogi Laskar Pelangi Laskar Pelangi akan difilmkan oleh Mizan Productions dan Falcon Pictures.

Film ini disutradarai Putrama Tuta dari 700 Pictures. Putrama Tuta pernah menyutradarai film 'Catatan Harian Si Boy' .

Andrea Hirata mengaku memerlukan riset selama tiga tahun untuk filmnya ini. Riset dilakukan di Perancis dan Inggris bersamaan waktunya ketika pria asal Belitung Babel ini,

"Filmnya ini lama ya risetnya selama tiga tahun di Perancis dan Inggris. Cukup lama karena tak mudah melakuk," kata Andrea Hirata di Rolling Stone jl Ampera Raya, Kemang Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012) Malam.

Andrea berharap film 'Edensor' ini bisa berjaya menjadi film Internasional. Bukan sekadar film di festival-festival. "Kita selalu berjaya di festival-festival 'Endesor' mudah-mudahan bisa jadi film internasional," harapnya.

Tak heran jika kemudian syuting film ini digarao di luar negeri. "Syuting diluar negeri dan penggarapan internasional," kata Andre.

Nah, bagaimanaalur cerita di film Edensor ini? Edensor ini masih menceritakan petualangan Ikal dan Arai di Eropa. Kali ini perjalanan mereka setelah berhasil memperoleh beasiswa ke Perancis.

Meski telah meraih mimpi mendapatkan beasiswa, ternyata keduanya mengalami banyak kejadian yang tak seindah mimpi semula. Penonton akan dibawa kedalam petualangan mereka menyusuri Eropa dengan berbagai pengalaman yang mencengangkan, mencekam, membuat terbahak.

Penulis: ferro maulana
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved