Breaking News:

Pemilu 2014

Ini Selebriti yang Jadi Rebutan Parpol untuk Pemilu 2014

Inilah lusinan wajah baru dan lama di kalangan artis yang jadi rebutan parpol untuk memenangkan Pemilu 2014.

zoom-inlihat foto Ini Selebriti yang Jadi Rebutan Parpol untuk Pemilu 2014
Dokumentasi
Marissa Haque, Krisdayanti, Irwansyah.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Sosok artis tampaknya masih sangat diyajini menjadi magnet yang jitu bagi partai politik (Parpol) untuk meraup banyak suara pada Pemilu 2014.

Maka tak heran jika sejumlah parpol yang lolos Pemilu 2014 seperti berlomba-lomba menggaet artis yang populer di masyarakat.

Siapa saja artis itu dan ke partai mana artis itu berlabuh atau ditarik oleh parpol berikut ulasannya yang dihimpun Tribunnews.com, Jumat (24/1/2013).

1. Partai Amanat Nasional (PAN)

Sekjen PAN Taufik Kurniawan mengatakan  ada lima nama artis yang baru bergabung dan sudah mendaftar untuk jadi caleg PAN di 2014 diantaranya   Marissa Haque, Ikang Fawzi, Hengky Kurniawan, Lucky Hamzah, dan Raffi Ahmad.

2. Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekretaris Majelis Pakar DPP PPP, Ahmad Yani, menyebut pedangdut  Nassar KDI serta sejumlah artis yang bernaung dalam PAMI (Persatuan Artis Melayu Indonesia) dibawah besutan Rhoma Irama, telah bergabung dengan PPP. Termasuk penyanyi Pasha Ungu dan model senior Okki Asokawati.

3. Partai Hanura

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura, Saleh Husein, mengatakan Gusti Randa masuk jadi Caleg Pemilu 2014. Penyanyi Krisdayanti juga baru bergabung dan belum menjadi caleg 2014. Ada pula Renny Djayusman, Iis Sugiyanto, dan lain-lainnya.

Halaman
123
Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved