Breaking News:

Artis Berpolitik

Bukan Latah, Apalagi Ikut-ikutan, Ini Alasan Pasha Ungu Ambisi Jadi Walikota Palu

Mengaku bukan latah, apalagi ikut-ikutan artis lain, ini alasan Pasha Ungu ambisi jadi Walikota Palu, tahun 2015 mendatang.

TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Pasha Ungu 

TRIBUNNEWS.COM - Sigit Purnomo Syamsuddin Said (34), yang sebagai vokalis band Ungu dikenal dengan nama Pasha, menyatakan bahwa dirinya akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 2015.

"Saya akan mencalonkan diri untuk menjadi wali kota. Rencana saya sih di Palu ya," ujar pria yang lahir di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979, ini, ketika diwawancara di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Menurut Pasha, ia terjun ke dunia politik bukan karena ikut-ikutan, meski banyak artis lain sudah melakukannya lebih dulu.

"Saya kan keluarga politik, dunia politik bukan hal baru. Saat saya memutuskan aktif, ya bukan ikut-ikutan," ujarnya.

Ia mengaku ingin menjadi wali kota untuk membalas kebaikan masyarakat kepadanya selama ini.

"Saya pikir, kalau ada kesempatan untuk membalas kebaikan tersebut, mudah-mudahan ada jalan. Ini adalah jalur di mana kita mampu memberikan yang terbaik untuk bangsa," ujarnya lagi.

Ditanya mengenai partai mana yang akan mengusung dirinya menjadi calon Wali Kota Palu, Pasha menolak untuk menyebutkannya.

"Ada lah yang udah deketin, partainya tidak bisa dibilang dulu," kata Pasha, yang tak melanjutkan kuliah karena memilih berkarier di jalur musik. (Benedictus Gemilang Adinda)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved