Breaking News:

Aktor Edward Gunawan Siap Produksi Film Romantis

Tidak puas hanya mensutradarai film pendek, rupanya Edward juga tengah merancang film panjang di tahun 2015 ini.

Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Aktor Edward Gunawan saat ditemui usai syukuran film Double Trouble, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya berbakat di depan layar, rupanya aktor Edward Gunawan juga memiliki kemampuan di balik layar sebagai Sutradara. Tidak puas hanya mensutradarai film pendek, rupanya Edward juga tengah merancang film panjang di tahun 2015 ini.

"Tahun ini rencananya aku sutradarai film panjang pertama bergenre romance, seperti love story gitu," tutur Edward, saat ditemui usai syukuran film 'Double Trouble', di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015).

Pria kelahiran 28 juli 1982, mengungkapkan alasannya kenapa baru siap untuk memproduksi film panjang pertamanya, yang akan mulai diproduksi pertengahan tahun ini.

"Beberapa tahun lalu buat film pendek. Sekarang ini ada tantangannya. Sudah merasa pede (percaya diri), dan sudah waktunya juga," ujar pemeran dokter Tom, di film 'Arisan! 2' itu.

Peraih penghargaan Best Asian Short Film Award di Screen Singapore dalam film 'Payung Merah' itu, mengungkapkan masih mempersiapkan segalanya, sebelum proses produksi film pertamanya mulai dilakukan.

"Ceritanya sudah saya siapkan. Tapi judulnya masih bahasa Inggris, masih dicari bahasa Indonesiannya. Lokasinya juga rencanya mau di Papua. Makanya sebagai pemain film Double Trouble, sekalian mau survei di Papua," ungkapnya.

Sebelumnya Edward juga telah sukses membuat film pendek yang disutradari sendiri seperti 'Draft Day', 'Dino', dan beberapa film pendek lainnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved