Kylie Jenner Pernah Pergoki Ayahnya Pakai Gaun Perempuan

Ayah model cantik yang tengah naik daun, Kendal Jenner, menyatakan hati dan pikirannya kini lebih wanita daripada perempuan manapun.

Kylie Jenner Pernah Pergoki Ayahnya Pakai Gaun Perempuan
Net
Perubahan penampilan Bruce Jenner 

TRIBUNNEWS.COM - Bruce Jenner, mantan atlet peraih medali emas olahraga lempar lembing AS, memberikan pengakuan blakblakan dirinya kini jadi seorang transgender seutuhnya.

Ayah model cantik yang tengah naik daun, Kendal Jenner, menyatakan hati dan pikirannya kini lebih wanita daripada perempuan manapun.

Sosok berusia 65 tahun dan ayah tiri bagi selebriti nan seksi Kim Kardashian ini membuat pengkauan saat diwawancarai host senior Diana Sawyer di program 20/20 stasiun televisi ABC, Sabtu (25/4/2015) WIB.

"Saya adalah saya. Saya seorang yang jadi saya seutuhnya. Saya bukan orang lain yang terjebak di tubuh saya. Pikiran dan hati saya saya lebih perempuan," kata Bruce.

"Untuk semua ketertarikan dan tujuan hidup saya, saya seorang perempuan. Orang melihat saya berbeda. Mereka melihat kelelakian saya, padahal hati dan perasaan saya, di sepanjang hidup saya, sisi seorang perempuan jadi bagian hidup saya," imbuh suami Kris Jenner yang kini sudah pisah ranjang.

Keputusan Bruce Jenner yang menjalani kehidupan transgender ini sejak awal mengejutkan keluarga dekatnya.

Tidak ada yang menyangka pria berotot atlet Olimpiade ini akan meninggalkan dunia lelakinya, dan di usia lanjutnya hidup sebagai transgender

Setelah pengakuan itu, fakta lainnya terungkap.

Ternyata sebelum pengakuan blak-blakannya itu, Bruce pernah dipergoki oleh anak-anaknya saat mengenakan gaun perempuan.

Sebagaimana dilansir Mail Online, pemandangan itu, pernah dilihat oleh kedua anaknya yakni Kylie Jenner dan Kendal Jenner serta oleh anak tirinya, Kim Kardashian.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved