Breaking News:

Tahun Baru 2017

Makna Tahun Baru Bagi Kartika Putri: Pembatas Antar-Tahun Doang

Kartika Putri mengaku bukan tipikal yang memaknai tahun baru lewat sebuah resolusi ataupun target-target tahunan

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter yang berambut panjang,  Kartika Putri mengaku bukan tipikal yang memaknai tahun baru lewat sebuah resolusi ataupun target-target tahunan.

Dara 25 tahun itu lebih memaknai waktu libur saat tahun baru tiba.

"Aku sih lebih nikmatin liburannya aja. Arti sendiri ga ada sih, cuma sebagai pembatas doang bahwa ini tahun baru. Mungkin bagi orang, punya target dan tujuan baru," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Menurut artis yang kerap berbicara menggunakan logat Tegal itu, membuat target itu bisa kapan saja tidak harus saat tahun baru tiba.

"Kalau aku pribadi kapan pun bisa sih, jadi bukan suatu hal yang, kaya teman-teman lain, excited banget. Excited sih cuman tidak terlalu berlebihan," ujar Kartika Putri.

Kartika Putri juga menuturkan kalau ia tidak memiliki target yang akan diraihnya di tahun 2017 mendatang.

Ia merasa semua target kembali pada dirinya sendiri, ia yang menentukan target apa yang bisa dilakukannya.

"Hmmm, enggak ada sih. Sudah ga mau menargetkan apa-apa lagi karena semuanya depend on diri sendiri aja, ngga ada yang tahun depan harus gimana-gimana," tutur Kartika Putri.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved