Breaking News:

Tahun Baru 2017

Rasakan Kepuasan Batin, Yuni Shara Selalu Rindu Tahun Baruan di Tanah Suci

- Menjelang malam tahun baru, Yuni Shara akan berangkat ke tanah suci Mekkah, untuk menjalankan ibadah umrah.

Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Yuni Shara saat menjadi pengisi acara Gloskin Fant4stic Anniversary di Resto Kampung Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). Yuni Shara mengaku bukan tipe wanita yang betah nyalon seharian ia lebih memilih melakukan perawatan tubuh di rumah. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang malam tahun baru, Yuni Shara akan berangkat ke tanah suci Mekkah, untuk menjalankan ibadah umrah.

Bagi Yuni, keberangkatannya kali ini adalah untuk yang kesekian kalinya. Yuni mengaku lebih senang melewatkan malam pergantian tahun di tanah suci Mekkah.

"Walaupun berdoa bisa di rumah, saya juga enggak tahu kenapa suka ke sana," kata Yuni seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saking seringnya beribadah umrah, Yuni menceritakan bagaimana umat Islam melewatkan malam pergantian tahun di sana.

Pernah sekali waktu, kata Yuni, ia beribadah umrah sambil diiringi datangnya hujan. Padahal, kata Yuni, di sana jarang sekali turun hujan.

"Hujan doa, iya. Pernah di sana yang enggak pernah hujan, jadi hujan. Sudah berbagai macam cuaca saya pernah di sana," kata Yuni.

Berkali-kali beribadah umrah, tak pernah ada kata puas untuk Yuni. Ia selalu merindukan untuk datang kembali.

Apalagi, bertepatan dengan momen spesial penghujung tahun dan tahun baru.

"Enggak bisa dijelaskan (kepuasan batin) seperti apa, tapi yang jelas saya bisa mendoakan orang-orang di sekitar saya, ya mudah-mudahan qobul," kata Yuni.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved