Melissa Karim Idamkan Jadi Penjahat

Aktris sekaligus penyiar radio Melissa Karim mengaku ingin menjadi penjahat, bila kembali mendapat tawaran berakting di film layar lebar.

Melissa Karim Idamkan Jadi Penjahat
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Melissa Karim saat menghadiri acara mini konser soundtrack album launching film Tiga Dara dan Ini Kisah Tiga Dara di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris sekaligus penyiar radio Melissa Karim mengaku ingin menjadi penjahat, bila kembali mendapat tawaran berakting di film layar lebar.

Itu karena sudah banyak peran yang ia dalami dan perankan selama 10 tahun berkarier di dunia perfilman Indonesia.

"Aku mau jadi penjahat. Mungkin juga belajar main film action, karena aku juga sporty kan, suka lari maraton," kata Melissa Karim saat jumpa pers film Bukaan 8, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Melissa tertantang mendapatkan peran penjahat di film action, karena selama ini selalu ditawari main di film drama dan komedi.

"Jadi pengin sih ada di satu film yang adegan action. Semoga saja bisa dapetin nantinya," harapnya.

Bintang film '3 Dara (2015)', 'My Stupid Boss (2016)', dan 'Cek Toko Sebelah (2016)' ini menginginkan karakter penjahat di film action, karena ingin mengeksplorasi lebih jauh bakat akting yang ia punya.

"Malah aku lebih kepengin eksplor lagi lebih banyak karakter yang berbeda sebagai aktor atau aktris," imbuhnya.

Melissa menambahkan, meski sibuk dan cinta dengan dunia penyiar radio, bagi Melissa akting adalah profesi yang memiliki tantangan tersendiri.

"Kalau radio it's my first love. Sejak kecil emang cita-cita aku mau ke penyiar radio. Kalau film, i later on fall in love with film. Karena proses syuting itu menyenangkan buat aku," imbuh Melissa Karim. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved