Amanda Rawles Cerita Respons Sang Pacar Kala Ia Harus Beradegan Mesra Saat Syuting

Amanda dan kekasihnya juga sudah memiliki komitmen ketika sama-sama ingin meresmikan status pacarannya.

Amanda Rawles Cerita Respons Sang Pacar Kala Ia Harus Beradegan Mesra Saat Syuting
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Amanda Rawles ditemui usai melakukan promo film Jailangkung di Bintaro XXI, Tangerang Selatan, Kamis (29/6/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Amanda Rawles (26) mengaku sudah punya pacar sebulan belakangan ini.

Amanda mengesahkan hubungannya dengan sang kekasih, karena sudah empat tahun dekat dan ia sudah yakin memilihnya.

Amanda berjuang meniti kariernya di dunia hiburan selama empat tahun terakhir. Dua tahun belakangan namanya selalu ada di berbagai film layar lebar.

Dalam filmnya yang kebanyakan drama percintaan anak muda, wanita kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini dituntut harus bermesraan dengan lawan main laki-lakinya.

Bersyukur, kekasih Amanda tidak pernah keberatan atau terlalu mengekang pacarnya untuk tidak beradegan mesra ketika mengambil tawaran film.

"Alhamdulillah pacarku pengertian banget dan enggak cemburuan yang terlalu gimana, atau dia enggak posesif lah. Dia ngerti, kalau dia cemburu malah takutnya ngebebanin akunya sih, dan aku juga enggak ada apa-apa, kan cuman akting," tutur Amanda Rawles, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumt (18/8/2017).

Bintang film 'ILY From 38.000 Ft', 'Promise', 'Dear Nathan', dan 'Jailangkung' itu menjelaskan, ia sudah yakin dengan kekasihnya yang saat ini sedang kuliah di Amerika Serikat.

"Karena itulah aku yakin sama dia. Dia juga orangnya baik banget. Enggak dari entertaint sih. Aku memang enggak suka yang dari entertaint kalau buat pasangan, dan sudah kenal lama sama keluarganya. Mamaku juga sudah setuju," ungkanya.

Amanda dan kekasihnya juga sudah memiliki komitmen ketika sama-sama ingin meresmikan status pacarannya.

Terlebih, beberapa waktu lalu, Amanda mengaku ingin menikah muda di usia 21 tahun, mengikuti jejak mamanya, Nasriyah, yang dulu menikah di usia yang masih remaja.

Tetapi, ketika kembali ditanyakan mengenai target menikah muda, Amanda enggan menjawabnya dan ingin menjalani hubungan pacarannya yang masih seumur jagung itu.

"Terus dari awal sebelum pacaran yang penting kita terus satu sama lain. Mama ngedukung banget sama dia, karena mama tahu dia orang baik, jadi ngedukung," cetus Amanda Rawles. (*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved