Ririn Ekawati Sempat Salah Sangka Pada Tamara Bleszynski

AKTRIS Ririn Ekawati (37) senang bisa kembali ke dunia akting, yang sudah membesarkan namanya selama 10 tahun belakangan ini.

Ririn Ekawati Sempat Salah Sangka Pada Tamara Bleszynski
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Tamara Bleszynski (kanan), Ririn Ekawati (tengah) dan Melayu Nicole (kiri) ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - AKTRIS Ririn Ekawati (37) senang bisa kembali ke dunia akting, yang sudah membesarkan namanya selama 10 tahun belakangan ini.

Padahal, Ririn sudah vakum selama empat tahun di industri perfilman Indonesia.

Dua tahun belakangan ini, ia juga mengurusi suaminya, Ferry Wijaya yang menderita sakit parah dan kemudian meninggal.

Ketika ditawari oleh rumah produksi MD Pictures untuk membintangi film 'Bodyguard Ugal-Ugalan', Ririn mengaku sangat senang karena kembali ke akting dan juga satu pekerjaan bersama idolanya, aktris Tamara Bleszynski (43)

"Pas ditawarin tuh senang dan kaget banget yah. Karena bisa satu frame sama idola aku. Karena aku tuh dulu nontonin mba Tamara akting di televisi," kata Ririn Ekawati ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota (Tribunnews.com Network) , Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018) bersama dengan Tamara Bleszynski dan Melayu Nicole.

Mulanya, Ririn mengaku sempat canggung dan grogi ketika pertama kali ditemui dengan Tamara, saat proses riding dan pendalaman karakter film tersebut.

Janda dua anak ini berpikir bahwa Tamara yang sudah lebih senior darinya, akan jutek dan sedikit sombong jika ingin dekat dengannya.

Baca: Kembali Akting Setelah Enam Tahun Sibuk Urus Anak, Tamara Bleszynski: Im Back

"Aku sempat mikir dia (Tamara) jutek apa enggak. Eh ternyata enggak. Malah kita tuh enggak ada gap atau batas, mau sama senior dan pemain baru yah kita bareng," ucapnya.

Selama proses syuting berlangsung, keseruan bertambah ketika Ririn sudah mulai bisa berbincang dengan Tamara untuk bertukar pikiran mengenai akting dan juga kehidupan.

"Lihat akting mba Tamara tuh enak banget yah ternyata. Jadi makin semangat untuk bisa mengimbanginya karena mendapatkan contoh yang baik seperti itu," ungka Ririn yang berperan sebagai Nina, manajer Inces Syahrini dalam film tersebut.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved