Ahmad Dhani Terdakwa

Ahmad Dhani Berubah Drastis, Pamer Senyum ke Pengunjung Rutan Medaeng, Akibat Tulis Surat ke Mama?

Ahmad Dhani menunjukkan perubahan cukup besar setelah beberapa pekan tinggal di Rutan Medaeng Sidoarjo. Kini tidak lagi meledak ledak.

Ahmad Dhani Berubah Drastis, Pamer Senyum ke Pengunjung Rutan Medaeng, Akibat Tulis Surat ke Mama?
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Ahmad Dhani Prasetyo usai mengikuti sidang sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian di PN Surabaya, Selasa (12/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Musisi yang menjadi politikus, Ahmad Dhani Prasetyo, tidak lagi meledak-ledak setelah beberapa pekan tinggal di dalam rumah tahanan dan jauh dari anak istri.

Perubahan itu terlihat jelas ketika Ahmad Dhani keluar dari Rutan Klas I Surabaya (Rutan Medaeng) untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (20/2/2019) pagi.

Dari pengamatan langsung TribunJatim.com, sepekan lalu Ahmad Dhani tidak mau tersenyum, apalagi berbicara pada wartawan yang sudah menunggunya keluar.

Dengan pengawalan ketat, Ahmad Dhani langsung menuju mobil tahanan  yang membawanya ke PN Surabaya di Jalan Arjuno, Surabaya.

Kali ini, juga ketika hendak menuju PN Surabaya, Ahmad Dhani mengumbar senyum pada para pengunjung Rutan Medaeng dan wartawan.

Mengenakan kemeja putih lengan panjang dan blangkon khasnya, Ahmad Dhany malah mengingatkan para pengunjung untuk memberikan suara pada 17 April 2019.

"Ojok lali yo, tanggal 17 April," kata Ahmad Dhani sambil mengacungkan tanda dua jari. 

Untuk diketahui, saat ini Ahmad Dhani Prasetyo menjalani sidang sebagai terdakwa kasus ujaran kebencian di PN Surabaya. 

Perubahan sikap Ahmad Dhani ini terjadi setelah ia menulis surat untuk sang ibu. Isi surat itu menyebut, saat ini Ahmad Dhany berubah menjadi lebih sabar. 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved