Breaking News:

Anggap Kucing sebagai Anak Sendiri, Wulan Guritno dan Suami Bagi Tugas Soal Perawatan

Wulan Guritno merawat kucing-kucing seperti anak sendiri. Ia dan Adilla Dimitri, suaminya, membagi tugas memenuhi segala keperluan kucing peliharaan.

Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Wulan Guritno ditemui di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wulan Guritno merawat kucing-kucing seperti anak sendiri. Ia dan Adilla Dimitri, suaminya, membagi tugas memenuhi segala keperluan kucing peliharaan.

"Pakai duit suami gua sih, buat beli makanan dan lainya itu. Enggak patungan sih, itu kan anak berdua," kata Wulan dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Namun, ia mengaku tidak memiliki budget untuk keperluan kucingnya. Sebab semuanya masih dapat dihitung.

Wulan Guritno selalu memperhatikan kebersihan kucing-kucingnya. Untuk urusan memandikan, ia lebih mempercayakan kepada orang yang memang telah terbiasa.

Baca: Kucing Peliharaan Wulan Guritno Diperlakukan Spesial Saat Hamil

"Mereka ga boleh sering mandi ya. Tapi tetap harus mandi dua minggu sekali ada yang grooming kerumah terus ya udah itu aja," katanya

Tidak hanya kucing, namun kebersihan kandang juga sangat diperhatikannya, terutama ketika memiliki kucing yang baru saja lahir.

"Yang sedikit sulit itu kalau lagi sakit ya apa lagi yang baru lahiran itu yang harus dijaga banget karena masih ringkih lah. Suka kena jamur. Rumahnya bersih aja belum tentu ga kena jamur," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved