Ramadan 2019

Cornelia Agatha Ceritakan Pengalaman Bukber dengan Warga Bekasi

Cornelia Agatha mengaku senang karena berkesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan warga Bekasi.

Cornelia Agatha Ceritakan Pengalaman Bukber dengan Warga Bekasi
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Cornelia Agatha saat ditemui di Balai Prajurit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Si Doel The Movie 2 baru saja menggelar buka puasa bersama warga Bekasi di Masjid Al Barkah, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019).

Alasan lokasi Bekasi menjadi tempat buka puasa bersama yang dilakukan pemain Si Doel The Movie dan para fans untuk pertama kali ini lantaran permintaan salah satu pemain, Cornelia Agatha.

Siapa sangka, antusiasme para fans sangat tinggi bahkan banyak warga Bekasi yang tak kebagian kupon makanan untuk berbuka puasa.

Menanggapi hal ini, Cornelia Agatha menghaturkan rasa terimakasih karena para fans dan awak media yang telah mengapresiasi kegiatan ini.

"Makasih ya, sukses acaranya hari ini keluarga Si Doel seneng bisa ketemu dengan warga Bekasi, ketemu temen-temen pers juga yang sudah mensupport terimakasih," ungkap Cornelia Agatha saat ditemui Grid.ID di kawasan Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/5/2019).

Pada bulan puasa kali ini, wanita berusia 46 tahun ini mengungkapkan rasa bahagia karena bisa menjalani Ramadan bersama pemain Si Doel The Movie 2.

Dimana dirinya dan bersama pemain Si Doel The Movie 2 banyak menghabiskan waktu bersama untuk mempromosikan film.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved