Cerita Tatjana Saphira Pernah Dibully Karena Bernyanyi

Tatjana Saphira teringat, ia pernah mengalami perundungan alias di-bully oleh sejumlah temannya.

Cerita Tatjana Saphira Pernah Dibully Karena Bernyanyi
Instagram.com/@tatjanasaphira
Tatjana Saphira 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tatjana Saphira teringat, ia pernah mengalami perundungan alias di-bully oleh sejumlah temannya.

Hal itu lantaran ia pernah menyanyikan jingle di sebuah iklan produk yang ia bintangi.

“Jinglenya cukup memorable dan gampang diingat, catchy. Dulu aku ingat banget setelah iklan itu tayang aku sering banget diledekin semacam dibully lah ya sama teman-teman,” kata Tatjana Saphira ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Ia mengaku saat sempat malu dengan perundungan tersebut.

Aktris Tatjana Saphira berpose saat ditemui disela-sela acara Wardah Days 2018, di Jakarta, Kamis (4/10/2018). Kekasih aktor Herjunot Ali itu belum lama ini meraih penghargaan Asian Star Prize pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Tatjana Saphira berpose saat ditemui disela-sela acara Wardah Days 2018, di Jakarta, Kamis (4/10/2018). Kekasih aktor Herjunot Ali itu belum lama ini meraih penghargaan Asian Star Prize pada perhelatan Seoul International Drama Awards 2018. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: Impian Tatjana Shapira yang Belum Kesampaian

Kini, Tatjana Saphira kembali merasakan perundungan. Sebab, ia diharuskan bernyayi dangdut dalam film teranyarnya, Hit & Run.

Lagu berjudul Bukan Taman Safari pun mendulang banyak komentar dari rekan sekitarnya.

“Pertama, karena lagunya sangat gampang untuk diingat terus sekali dengerin kayak terngiang-ngiang gitu di kepala. Dan memang liriknya juga kocak gitu,” katanya.

Baca: Penderitanya Harus Keluarkan Biaya Banyak, Thalasemia Penting Dideteksi Sejak Dini

Terlebih, kata Tatjana Saphira , dalam video klip lagu itu ia sangat tampil berbeda. Orang-orang di sekitar wanita 21 tahun itu pun berkomentar Tatjana yang seakan adalah orang lain.

“Plus buat orang-orang yang kenal aku banget lihat video klip itu bukan aku yang mereka lihat. Jadi ya orang-orang terdekat pada terheran-heran gitu semuanya. Ya ampun ini gimana sih kok beda banget,” katanya.

Namun bagu Tatjana Saphira , komentar apa pun kini ia anggap sebagai masukan. Ia berusaha totalitas dalam menjalani perannya.

“Ya sekarang aku udah lima tahun juga di dalam dunia entertainment seperti ini. Sudah banyak menerima kritik ataupun omongan-omongan yang kayak kurang enak ya,” katanya.

“Jadi aku rasa kalau cuma diledek-ledekin sama teman dekat sih ya yaudalah ya percaya diri aja dan aku tahu bahwa ini semua adalah bagian dari pekerjaan aku, bagian dari aku memerankan tokoh harus seperti ini,” tambahnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved