Dari Film, Para Artis Preman Pensiun Jadi Beneran Jualan Kicimpring di Bundaran Simpang Lima Garut

Para artis film Preman Pensiun tiba-tiba berkumpul di Bundaran Simpang Lima, Garut. Mereka berjualan kicimpring kepada para pengendara.

Dari Film, Para Artis Preman Pensiun Jadi Beneran Jualan Kicimpring di Bundaran Simpang Lima Garut
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Epy Kusnandar atau Kang Mus bersama para artis Preman Pensiun berjualan kicimpring amal di Bundaran Simpang Lima, Garut, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Para artis film Preman Pensiun tiba-tiba berkumpul di Bundaran Simpang Lima, Garut jelang berbuka puasa, Jumat (24/5/2019). Mereka menjajakan kicimpring kepada para pengendara.

"Kicimpring, kicimpring cuma 10 ribu," ujar Epy Kusnandar atau Kang Mus menawarkan dagangannya ke warga Garut, Jumat (24/5/2019).

Warga pun berebut menghampiri para artis Preman Pensiun. Selain ingin membeli kicimpring, warga juga ingin berselfie bersama para artis.

Kicimpring yang jadi usaha Kang Mus seusai insaf menjadi preman dijajakan secara nyata. Bukan hanya produk yang ada di film.

"Ini kicimpring amal. Kami jualan kicimpring terus dana yang terkumpul akan dipakai untuk kegiatan amal," katanya.

Dana hasil jualan kicimpring, lanjutnya, akan disalurkan ke sejumlah lembaga pendidikan, pesantren, dan orang yang membutuhkan.

Sutradara Preman Pensiun pun telah membuat sebuah yayasan amal yang dinamai Aris Nugraha Peduli (ANP).

"Sebelum jualan, kami juga menyapa para santri di Ponpes Yadul Ulya di Tarogong Kidul. Sejak beberapa bulan lalu, kami menggalang dana untuk membangun masjid di sana," ucapnya.

Berjualan produk yang halal akan terasa lebih berkah ketimbang menjadi pemalak. Ia pun mengajak orang-orang untuk berhijrah ke bisnis yang bagus dan baik.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved