Gara-gara Pedangdut Pamela Safitri Ingkari Janji Manggung, Adik Andika Mahesa Dituntut Rp1 Miliar

Pedangdut Pamela Safitri (26) diduga melakukan wanprestasi (melanggar janji) setelah menyepakati tawaran bekerja untuk tampil di Lampung.

Gara-gara Pedangdut Pamela Safitri Ingkari Janji Manggung, Adik Andika Mahesa Dituntut Rp1 Miliar
Rissa Indrasty/Grid.ID
Pamela Safitri saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Pamela Safitri (26) diduga melakukan wanprestasi (melanggar janji) setelah menyepakati tawaran bekerja untuk tampil di Lampung.

Tawaran tersebut datang dari Aji yang belakangan dikenal sebagai adik Andika Mahesa alias Andika eks Kangen Band.

Pamela Safitri sebelumnya menerima ajakan lisan dari Aji untuk mengisi acara 'Bubble Party #2' di klub malam Centre Stage di Lampung, Sabtu (29/6/2019).

Baca: Polisi Bebaskan Pelawak Nurul Qomar karena Sakit Asma

Aji (tengah), adik penyanyi Andika Eks Kangen Band, ditemani Ferry Juan (kiri) ketika menceritakan dugaan penyanyi dangdut Pamela Safitri yang telah mengingkari janji di Warunk Komando Tebet, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Aji (tengah), adik penyanyi Andika Eks Kangen Band, ditemani Ferry Juan (kiri) ketika menceritakan dugaan penyanyi dangdut Pamela Safitri yang telah mengingkari janji di Warunk Komando Tebet, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) ()

Di acara itu Pamela Safitri tampil bersama pedangdut Cupi Cupita (26).

Merasa kontrak kerjasama itu dibatalkan sepihak oleh Pamela Safitri, Aji mengaku mengalami banyak kerugian.

Baca: Trik Agar Makeup Tidak Mudah Luntur Saat Banyak Aktivitas ala Beauty Vlogger Tasya Farasya

"Saya diminta membayar ganti rugi sama yang punya tempat hingga Rp 1 miliar," kata Aji ditemani Ferry Juan, pengacaranya, di Warunk Komando Tebet, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2019) malam.

Aji kecewa dengan keputusan Pamela Safitri yang membatalkan tawaran manggung di Lampung karena ada tawaran yang diterimanya di Jakarta dan digelar di waktu bersamaan.

"Pamela Safitri mengaku tidak bisa datang untuk manggung pada 29 Juni besok. Pamela kemudian minta acara di Lampung diganti menjadi 28 Juni 2019," ucap Aji.

Namun permintaan Pamela Safitri tidak bisa dilakukannya karena promosi telah disebarluaskan Aji bersama timnya.

"Budget manggung Pamela Safitri dan Cupi Cupita sebesar Rp 25 juta," jelas Aji.

Cupi Cupita saat menjadi juri Montir-Montir Syantik dikawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019). Ia cuek goyangannya yang aduhai dalam balutan busana seksi dikometari miring orang lain.
Cupi Cupita saat menjadi juri Montir-Montir Syantik dikawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019). Ia cuek goyangannya yang aduhai dalam balutan busana seksi dikometari miring orang lain. (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)
Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved