Maher Zain Gelar Tur Konser di 8 Kota di Indonesia November Mendatang

Setelah ditunda Juni lalu karena faktor keamanan pascapemilu, rencananya konser bertajuk ‘Konser Silaturahim Maher Zain" digelar November 2019.

Maher Zain Gelar Tur Konser di 8 Kota di Indonesia November Mendatang
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Swedia Maher Zain meraih double platinum dari Universal Music Indonesia, di Jakarta, Selasa (19/3/2019). Maher Zain mendapatkan double platinum atas albumnya yang berjudul One dengan hitungan penjualan mencapai angka Rp 2 miliar dan mendekati nominal Rp 3 miliar. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews,com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Maher Zain, penyanyi religi asal Swedia yang hits dengan lagu ‘Insha Allah’, siap menggelar rangkaian konser di delapan kota di Indonesia.

Setelah ditunda Juni lalu karena faktor keamanan pascapemilu, rencananya konser bertajuk ‘Konser Silaturahim Maher Zain" digelar pada November 2019.

“Kemarin akhirnya kita direschedule menjadi November karena kita tahu kondisi saat itu sehingga kita harus reschedule,” ucap Munahwati, perwakilan 165 Organizer selaku promotor konser, Rabu (10/6/2019).

Baca: Curhat di Instagram, Andika Mahesa: Gue Kera Tamvan yang Selalu Salah di Mata Siluman dan Netizen

Jumpa pers konser Maher
Konferensi pers konser Maher Zain di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Maher Zain siap  menampilkan lagu-lagu religinya dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Wali Band, Fatin Shidqia, dan Fadly Padi diharapkan dapat membuat Indonesia lebih damai.

“Terus terang permintaan dari para fans Maher Zain, kita merindukan akan lagu-lagu religi sehingga membuat kita damai dan tentram,” ungkap Munahwati.

Baca: Dulu Tegar Septian Hidup Susah sebagai Pengamen Jalanan, Beranjak Dewasa Persoalannya Kian Kompleks

Namun untungnya dari penundaan tersebut pihak promotor justru menambah kota penyelenggaraan konser karena sebelumnya hanya empat kota saja.

Adapun kota baru yang ditambahkan adalah Makassar, Medan, Palembang dan Tasikmalaya melengkapi Jakarta, Bandung Solo, dan Surabaya yang telah diumumkan lebih dulu.

Pihak promotor memastikan saat ini persiapannya sudah mencapai 80 persen dan siap melakukan rangkain promosi dan penjualan tiket melalui www.konsersilaturahmimaherzain.com.

“Persiapan sudah 80 persen di kota masing-masing. Promosi akan dilakukan setelah preskon,” papar Adep dari Perwakilan Langit Biru Maharaya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved