Penghinaan di Media Sosial

Demi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Ingin Temui Fairuz A Rafiq untuk Minta Maaf

Galih Ginanjar berstatus sebagai tersangka dalam kasus "ikan asin". Galih juga sudah mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

Demi Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Ingin Temui Fairuz A Rafiq untuk Minta Maaf
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Barbie Kumalasari saat tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). Ia bawa obat dan celana pendek untuk suaminya, Galih Ginanjar, yang sudah resmi ditahan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Barbie Kumalasari berniat untuk menemui Fairuz A Rafiq. Ia berencana menyampaikan permintaan maaf untuk suaminya, Galih Ginanjar.

Diketahui, Galih Ginanjar berstatus sebagai tersangka dalam kasus "ikan asin". Galih juga sudah mendekam di ruang tahanan Polda Metro Jaya.

“Iya (akan meminta maaf langsung), apa pun itu pasti aku jalani,” kata Barbie Kumalasari setelah menjenguk Galih di Rutan Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Baca: Mendekam di Rutan, Galih Ginanjar Menangis Teringat Orangtuanya

Baca: Tidur Berhimpitan di Penjara, Kriss Hatta: Udah Kayak Ikan Asin

Baca: Gisel Beberkan Alasannya Gugat Cerai Gading Marten, Masalah Ekonomi dan Orang Ketiga Tak Termasuk

Ia yakin Fairuz A Rafiq akan menerima kedatangannya untuk meminta maaf. Apapun reaksi dari pihak Fairuz nanti, Kumalasari siap menerima.

“Oh iya, kenapa enggak. Kita kan sesama manusia harus bisa saling memaafkan. Apa pun langkahnya pasti aku akan tempuh,” katanya.

Saat ini, Galih Ginanjar tengah mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Ia resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video ikan asin. Selain Galih, Rey Utami dan Pablo Benua juga ditahan atas kasus yang sama.

Ketiganya dilaporkan Fairuz A Rafiq, pada Senin (1/7/2019) lalu.

Setia dampingi Galih

Barbie Kumalasari tetap setia mendampingi Galih Ginanjar yang masih menjalani pemeriksaan terkait kasus "ikan asin" di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved