Setelah 16 Tahun Berkarier, d'Masiv Gelar Konser Tunggal

Band d'Masiv dijawalkan menggelar konser tunggal memperingati 16 tahun mereka berkarya di Industri musik Indonesia, pada 6 September 2019.

Setelah 16 Tahun Berkarier, d'Masiv Gelar Konser Tunggal
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Grup band d'Masiv saat ditemui di Hard Rock Cafe, Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band d'Masiv dijawalkan menggelar konser tunggal memperingati 16 tahun mereka berkarya di Industri musik Indonesia.

Rian Ekky Pradipta, sang vokalis, tak menyangka pada akhirnya band yang membesarkan namanya itu, menggelar konser tunggal perdana dengan tajuk #LOVECONCERT.

Konser tersebut sekaligus mempersembahkan album keenam mereka yang diberi nama LOVE.

"Ini adalah sebuah perjalanan yang luar biasa selama 16 tahun. Kita band dari gang kecil dimana di situ kita merangkai mimpi-mimpi kita. Jujur, ini kita nggak nyangka juga," kata Rian D'Masiv saat ditemui di Hard Rock Cafe, Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Baca: Rian dMasiv Sesalkan Beredarnya Video Perselisihannya dan Rayyi Kurniawan

"Yang pasti ini adalah satu pencapaian lagi untuk D'masiv karena untuk sebuah band 16 tahun nggak gampang. Ini adalah momen tepat pas kita juga baru rilis album ke-6," terangnya.

Rama sebagai gitaris band D'Masiv menuturkan bahwa nama album terbaru mereka diambil untuk nama konser tunggal perdana mereka.

"Konsernya kebetulan berangkat dari judul album itu sendiri, LOVE album. Ini salah satu impian kita yang pernah kita tulis insyaAllah sebentar lagi akan terwujud," terang Rama.

Band d'Masiv siap menggelar konser perdananya yang bertajuk #LOVECONCERT, konser tersebut rencanya digelar pada 6 September 2019.

Nantinya konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved