Kejutan dari Roger Danuarta Bikin Cut Meyriska Pengin Belajar Mengaji, Alasannya Enggak Mau Kalah

Cut Meyriska tak sangka suaminya, Roger Danurta, membacakan surat Ar Rahman dalam akad pernikahan mereka.

Tribun Medan/M Andimaz Kahfi
Roger Danuarta bersama istrinya Cut Meyriska serta ayah mertua Suryadi AK. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cut Meyriska tak sangka suaminya, Roger Danurta, membacakan surat Ar Rahman dalam akad pernikahan mereka.

Pembacaan surat Ar Rahman itu adalah kejutan dari Roger Danuarta untuk Cut Meyriska dan keluarga mereka.

“Aku enggak sangka, karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger, dan Roger enggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun,” kata Cut Meyriska dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Roger Danuarta memang sengaja membacakan surat tersebut demi kejutan untuk sang istri. Cut menegaskan, pembacaan surat Ar Rahman bukan untuk mahar. Namun murni sebagai kejutan dari Roger.

Baca: Jalani Upacara Minum Teh Bersama Roger Danuarta, Cut Meyriska Senang Dapat Angpau

Baca: Fakta-fakta Tentang Bani M Mulia, Pria yang Luluhkan Hati Lulu Tobing

Baca: Unggah Fotonya Bersama Glenn Fredly Dalam Balutan Busana Pengantin, Mutia Ayu: Selamanya Cinta

“Itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku, dan aku sendiri dan aku dengarnya wah kaget, kaget banget dan jadi malu sendiri. Jadi pengin belajar lebih banyak lagi dan pengin belajar ngaji lebih bagus lagi, enggak mau kalah soalnya,” kata Cut Meyriska.

Roger Danuarta mengakui, hanya butuh waktu seminggu untuk menghafal 13 ayat dari surat tersebut. Ar Rahman dipilih lantaran ia jatuh hari dengan makna pada surat tersebut.

“Maknanya bagus, bisa dibilang sebuah nasihat untuk diri aku, yang ingin menikah dan memberikan sesuatu yang baik aja sih niatnya,” kata Roger.

Baca: Sebelum Nikah, Roger Danuarta Lihat Cut Meyriska sebagai Calon Istri dan Calon Ibu yang Baik

Sebelumnya pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger dan Cut Meyriska sudah menjalani akad pernikahan di kampung halaman Cut di Medan, Sumatera Utara. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Minggu (25/8/2019) pagi, mereka menjalani upacara minum teh atau tea pai. Acara yang merupakan rangkaian upacara pernikahan itu dilakukan sebelum resepsi yang digelar Minggu malam.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam jumpa pers resepsi pernikahan mereka di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).
Cut Meyriska dan Roger Danuarta dalam jumpa pers resepsi pernikahan mereka di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019). (Tribunnews.com/Nurul Hanna)
Halaman
123
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved