Laporkan Anak Elza Syarief ke Polda, Nikita Mirzani Senang Namanya Disebut Jelas di IG Poppy Maretha

Laporkan anak Elza Syarief Poppy Kelly atau Poppy Maretha ke polisi, Nikita Mirzani justru senang namanya disebut dalam unggahan yang hina dirinya.

Laporkan Anak Elza Syarief ke Polda, Nikita Mirzani Senang Namanya Disebut Jelas di IG Poppy Maretha
Kompas.com/Robertus Belarminus -Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dan Elza Syarief 

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti Nikita Mirzani melaporkan anak pengacara Elza Syarief, Poppy Maretha atau Poppy Kelly ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/8/2019) malam.

Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani mengaku senang lantaran nama dirinya disebut dengan jelas di Instagram Poppy sehingga ia bisa dengan percaya diri melaporkan.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam wawancara tayangan kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (31/8/2019).

"Kehadiran di Polda, pasti laporin orang kan," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun menyebut dirinya tak akan salah lapor lantaran namanya sudah disebut dengan jelas di unggahan Poppy yang diduga menghina dirinya.

"Karena nyebutin namanya jelas banget sih Nikita Mirzani, kan di Indonesia cuma satu, terus ngomongnya juga pela*** kan, ya udah dilaporin," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa tidak terganggu dengan perseteruan dengan Poppy lantaran unggahan diduga penghinaan itu sudah tersebar luas.

"Enggak sih, enggak terganggu, soalnya kalau yang kayak gitu kan soalnya sudah di-capture sama beberapa akun gosip, di YouTube juga sudah ada," ujar Nikita Mirzani percaya diri.

Nikita Mirzani mengaku tersinggung dengan perkataan Poppy namun ia tetap merasa beruntung dengan penyebutan namanya dengan jelas.

"Pela***nya itu tuh yang bikin Niki jadi aduh. Tapi untungnya pas banget ya bang, ada nama Nikita Mirzani-nya, jadi enak buat ngelaporin," kata Nikita Mirzani kepada Fahmi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved