Usai Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ngaku Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin

Elza Syarief membuat pengakuan sempat disembunyikan di ruang kecil dan super dingin saat menjadi bintang tamu di acara Hotman paris.

Usai Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ngaku Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin
Grid.ID | Corry Wenas Samosir
Elza Syarief Ngaku Dijebak saat Jadi Bintang Tamu di Acara Hotman Paris hingga Dilabrak Nikita Mirzani: Saya Disembunyikan di Ruangan Kecil dan Super Dingin 

TRIBUNNEWS.COM - Buntut dari perselisihan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani di acara Hotman Paris, membuat pengacara dari Sajad Ukra ramai diundang diberbagai acara.

Salah satunya diundang di acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Elza Syarief buka-bukaan dan ngaku dijebak saat jadi bintang tamu di acara Hotman Paris.

Elza Syarief bahkan mengatakan harus menunggu di ruangan kecil dan super dingin saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris yang mempertemukannya dengan Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, Elza mengaku sakit hati dan merasa dilecehkan akibat dilabrak oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris.

Elza Syarief bahkan merasa dirinya dijebak oleh Hotman Paris karena tak tahu bakal dipertemukan dengan Nikita Mirzani.

Pernyataan itu berkali-kali diungkap Elza ke publik saat usai merasa jadi korban dari pelecehan harga diri yang dilakukan oleh Nikita.

"Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian," kata Elza sebagaimana Grid.ID kutip dari Kompas.com, pada (10/9/2019).

Meski begitu, Hotman Paris selaku host acara tersebut membantah bahwa Elza sudah sakit hati.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved