Suasana Haru Saat Nunung Lepas Rindu dengan Keluarga Besar, Pelukan Sang Bunda Bikin Nangis

Bagus Permadi menceritakan suasana haru saat Nunung dijenguk keluarga besar di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Suasana Haru Saat Nunung Lepas Rindu dengan Keluarga Besar, Pelukan Sang Bunda Bikin Nangis
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagus Permadi menceritakan suasana haru saat Nunung dijenguk keluarga besar di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Bagus sengaja mengajak keluarganya untuk menyambangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, karena saat berada di RSKO Nunung tak bisa dibesuk.

"Baru ketemu tadi ya mama senang banget. Karena pas ketemu ada nenekku, ada kakaknya mama, ada adiknya mama, keponakan, anak angkat mama, jadi itu yang bikin mama sangat semangat," ujar Bagus Permadi di Kejaksaan Negeri Jaksrta Selatan, Kamis (12/9/2019).

"Memang sengaja aku datangin, karena tahu kalau mau ada pelimpahan berkas, makanya aku datangin mereka kesini, biar ada yang nemenin mama, biar mama enggak kesepian," lanjutnya.

July Jan Sambiran dan Nunung saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).
July Jan Sambiran dan Nunung saat meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Bagus mengatakan dirinya sempat menangis ketika melihat ibundanya itu memeluk erat sang nenek. Ia merasakan ada kerinduan yang dalam dari keduanya.

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk pelukan sama mama lama banget. Akupun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," terangnya.

Sudah tiga minggu Nunung dan July Jan Sambiran, suaminya dirawat di RSKO Cibubur. Berkas perkara narkotika yang menjerat keduanya pun sudah masuk tahap ke dua.

Tidak sampai sepekan, berkas Nunung dan suaminya akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nunung dan July Jan Sambiran saat berada di dalam mobil tahanan, sesaat sebelum meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).
Nunung dan July Jan Sambiran saat berada di dalam mobil tahanan, sesaat sebelum meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Lebih Langsing

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved