Dapat Kejutan dari Mas Be, Vanessa Angel Diberi Mobil Mewah Seharga Miliaran dengan Pelat Nomor VNS

Vanessa Angel memang selalu saja menghebohkan publik setelah dirinya terbebas dari hukuman penjara karena kasus prostitusi online.

Dapat Kejutan dari Mas Be, Vanessa Angel Diberi Mobil Mewah Seharga Miliaran dengan Pelat Nomor VNS
Grid.ID/Menda Clara Florencia
Vanessa Angel mendapatkan hadiah mobil mewah dari Mas Be dengan pelat nomor inisial namanya, Senin (23/9/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Nama Vanessa Angel selalu saja menghebohkan publik setelah dirinya terbebas dari hukuman penjara karena kasus prostitusi online yang pernah menjeratnya.

Kini, Vanessa Angel kembali menghebohkan karena memutuskan untuk membagi-bagikan buah pisang ke orang-orang secara random di jalanan.

Hal tersebut dilakukan Vanessa Angel karena dirinya baru saja mendapatkan kejutan dari seorang pria yang disapanya sebagai Mas Be.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan kanal YouTube Vanessa Angel TV, Senin (23/9/2019), rupanya Vanessa Angel mendapatkan kejutan berupa sebuah mobil mewah yang dipenuhi dengan buah pisang di dalamnya.

Awalnya dalam tayangan tersebut Vanessa Angel memperlihatkan momen saat dirinya sedang berada di dalam mobil yang biasanya ditumpanginya.

Vanessa Angel yang mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih duduk di bagian jok belakang, dengan sang asisten yang menyupirinya di bagian depan.

Saat itu ia mendapatkan telepon dari seseorang yang disapanya sebagai 'Mas Be'.

"Halo Mas Be," sapa Vanessa Angel.

Tak lama kemudian Vanessa Angel sampai menutup mulut saking kagetnya mendengar kabar yang disampaikan 'Mas Be' dari ujung telepon.

Rupanya kabar yang disampaikan sosok yang belum diketahui siapakah gerangan itu membuat Vanessa Angel senang bukan kepalang.

Baca Selengkapnya >>>

Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved