Artis Terjerat Narkoba

Keluarga Elvy Sukaesih Lepas Tangan, Serahkan Urusan Hukum ke Keluarga Suami Dhawiya

Pihak keluarga Elvy Sukaesih menganggap tertangkapnya suami Dhawiya Zaida murni tanggungjawab pribadi Muhammad Basurrah.

Keluarga Elvy Sukaesih Lepas Tangan, Serahkan Urusan Hukum ke Keluarga Suami Dhawiya
TribunStyle/Kolase
Muhammad Basurrah, menantu Elvy Sukaesih ditangkap karena narkoba 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pihak keluarga Elvy Sukaesih menganggap tertangkapnya suami Dhawiya Zaida murni tanggungjawab pribadi Muhammad Basurrah.

Ini karena keluarga Elvy Sukaesih yakin jika Dhawiya Zaida tidak terlibat dalam kasus narkoba suaminya.
Terbukti, saat polisi memeriksa kamar Dhawiya dan Muhammad Basurrah tidak ditemukan adanya narkoba yang yang membuat keluarga percaya diri Dhawiya bebas dari narkoba.

"Pas digeledah kamarnya alhamdulillah disitu gak ada apa-apa. Kalau ada kedapatan barang buktinya itu di tubuhnya Muhammad," ungkap Fitria Sukaesih.

Putri sulung Elvy Sukaesih ini kemudian mengatakan karena fakta inilah maka Muhammad Bassurah lah yang harus bertanggungjawab atas dirinya.

Baca: Saat Tubuh Ashanty Derita Autoimun, Pesan Menyentuh Aurel dan Azriel Semangati Sang Bunda

Baca: Keluarga Yakin Dhawiyah Tidak Akan Kembali Terseret Kasus Narkoba Seperti Suaminya

Baca: Lagi Manggung Saat Menantunya Kembali Ditangkap, Elvy Sukaesih Sengaja Dijaga Ketat oleh Keluarga

"Maaf kita sampaikan itu tanggung jawab Muhammad sendiri," kata Fitria Sukaesih.

Serahkan Urusan Hukum Pada Keluarga Muhammad
Fitria juga mengakui jika dirinya yang sudah bertemu dengan keluarga Muhammad, untuk membahas proses hukum.

"Tapi hubungan kami dengan keluarga Muhammad baik-baik saja, enggak ada masalah. Itu yang buat kita kaget karena enggak ada masalah," ucapnya.

Fitria menjelaskan bahwa dirinya berinisiatif langsung menghubungi keluarga Muhammad, usai mendapat informasi bahwa adik iparnya ditangkap polisi.

Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi.
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Karena harus gerak cepat kan. Ya udah, kami hubungi keluarga Muhammad bahas soal ini. Gimana proses hukumnya. Karena saat itu, Umi Elvy sedang berada di Indramayu, ada pekerjaan menyanyi," jelasnya.

Setelah berdiskusi dengan keluarga Muhammad, keluarga Elvy mSukaesih engaku dirinya lepas tangan mengenai proses hukum Muhammad di pihak yang berwajib.

Halaman
12
Penulis: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved