Artis Terjerat Narkoba

Lagi Manggung Saat Menantunya Kembali Ditangkap, Elvy Sukaesih Sengaja Dijaga Ketat oleh Keluarga

Elvy Sukaesih masih sempat manggung di Indramayu saat Muhammad Bassurah menantunya tertangkap karena narkoba. Ia pun dijaga ketat oleh keluarga.

Lagi Manggung Saat Menantunya Kembali Ditangkap, Elvy Sukaesih Sengaja Dijaga Ketat oleh Keluarga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAElvy Sukaesih masih sempat manggung di Indramayu saat Muhammad Bassurah menantunya tertangkap karena narkoba. Ia pun dijaga ketat oleh keluarga.

Pihak keluarga yang juga mendampingi Elvy Sukaesih selama bekerja memang sengaja menyembunyikan terlebih dulu berita tidak menyenangkan tersebut dari Elvy Sukaesih.

“Saya enjoy aja gak tahu apa apan seperti biasa,” ungkap Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Fitria Sukaesih, anak kedua Elvy Sukaesih menyebutkan mereka menutupi dulu informasi tersebut karena khawatir dengan kondisi sang ibu.

Terlebih penangkapan ini berselang tidak sampai sebulan dari kejadian mengamuknya Haedar anak pertama Elvy Sukaesih pertengahan September lalu di sebuah warung.

Haedar saat ini masih harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit.

Baca: Ribut dengan Muhammad, Dhawiya Memilih Pergi dan Tak Ada di Rumah Saat Suaminya Tertangkap

Baca: Menantunya Kembali Tertangkap karena Narkoba, Elvy Sukaesih Hanya Istigfar dan Berharap Bisa Tegar

Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).
Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria dan Sechan dalam jumpa pers di kediaman pribadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019). (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Alhasil pihak keluarga melakukan penjagan ketat agar sang ibu tidak tahu hal tersebut dan bisa bekerja dengan optimal dengan menyita handphone Elvy Sukaesih hingga membatasi orang-orang yang bertemu dengan Elvy.

“Karena kan pasti wartawan nanya, jadi hp dipegang kemudian Umi malem itu latihan GR, hati hati pokoknya minta penjagaan jangan ada wartawan mendekat, presenter juga jangan sampai ngomong gini tolong banget karna kalau terguncang disitu kan bahaya,” ucap Fitria.

Elvy Sukaesih juga sebenarnya sempat heran karena penjagaan yang begitu ekstra namun dia mengira memang hanya untuk memastikan keamanannya saja.

Halaman
12
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved