Artis Terjerat Narkoba

Ribut dengan Muhammad, Dhawiya Memilih Pergi dan Tak Ada di Rumah Saat Suaminya Tertangkap

Dhawiya Zaida tidak ada di rumah saat Muhamamd Basurrah suaminya tertangkap polisi karena kasus narkoba. Saat itu, ia memilih pergi.

Ribut dengan Muhammad, Dhawiya Memilih Pergi dan Tak Ada di Rumah Saat Suaminya Tertangkap
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida berada diruang tunggu tahanan seusai menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan tuntuan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018). Jaksa penuntut umum (JPU) menuntut Dhawiya bersama kekasihnya, Muhammad dua tahun rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADhawiya Zaida tidak ada di rumah saat Muhamamd Basurrah suaminya tertangkap polisi karena kasus narkoba. Saat itu, putri bungsu Elvy Sukaesih ini ada di rumah kakaknya, Fitria Sukaesih.

Dhawiya Zaida memang sengaja ke rumah sang kakak untuk tidur sekaligus menenangkan diri.

Alasannya selama tiga minggu terakhir sebelum penangkapan Muhammad Basurah pasangan suami istri ini terlibat pertengkaran.

“Kata Dhawiya, tiga minggu ini emang sering ribut. Dhawiya gak bisa tidur makanya dia mikir ke rumah Fitria aja buat tidur,” ungkap Fitria Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2019).

Pertengkaran itu pun kerap menyebabkan Muhammad Basurah tidak pulang ke rumahnya termasuk sehari sebelum kejadian penangkapan oleh polisi, Sabtu (5/10/2019) lalu.

“Kata Dhawiya karena sedang sering ribut minggu sebelumnya gak pulang, nah malam sebelumnya juga gak pulang,” ucap Fitria.

Baca: Menantunya Kembali Tertangkap karena Narkoba, Elvy Sukaesih Hanya Istigfar dan Berharap Bisa Tegar

Baca: Menangis di Depan Sang Kakak, Dhawiya Mengaku Bertengkar Sebelum Sang Suami Ditangkap

Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi.
Muhammad bersama ibunda Dhawiya Zaida, Elvy Sukaesih berbicara kepada wartawan saat konferensi pers usai akad nikah di Jakarta, Jumat (29/3/2019). Dhawiya Zayida yang masih menjalani rehabilitasi penyalahgunaan narkotika, resmi menjadi istri Muhammad yang juga masih menjalani rehabilitasi. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sementara itu Muhammad Bassurah diciduk pihak berwajib dengan barang bukti sabu seberat 1,07 gram.

Rinciannya, diamankan dua plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram. Kemudian 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram.

Ini merupakan kali kedua Muhammad Basurrah ditangkap terkait narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada Februari 2018 lalu bersama Dhawiyah.

Halaman
123
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved