Penghinaan di Media Sosial

Pakai Kerudung, Rey Utami Umbar Senyum Saat Keluar dari Rutan Polda

Trio tersangka kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin', yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta

Pakai Kerudung, Rey Utami Umbar Senyum Saat Keluar dari Rutan Polda
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Utami keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) dan diperiksa ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis(24/10/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Trio tersangka kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin', yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Dilimpahkannya Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dikarenakan berkas kasus dugaan penghinaan 'Bau Ikan Asin' dinyatakan sudah lengkap atau P21 di tingkat penyidik, yang kemudian siap disidangkan.

Sebelum dibawa ke Kejaksaan, ketiganya pun diperiksa ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis pagi.

Ada yang menarik dari penampilan Rey Utami.

Rey Utami terlihat menggunakan kerudung ketika menjalani pemeriksaan fisik di Biddokkes Polda Metro Jaya.

Namun, Rey terlihat malu-malu ketika ditanyakan seputar penampilannya. Ia kerap tersenyum saat ditanyakan seputar penampilannya yang mulai berkerudung.

"(Pakai kerudung) hem... iya," kata Rey Utami.

Rey mengungkapkan bahwa sudah hampir empat bulan ini dirinya mengubah penampilannya menggunakan kerudung. Ia mengaku terus menggunakannya selama hidup di penjara.

Baca: Kabar Terkini Trio Ikan Asin, Galih, Rey, dan Pablo Keluar Penjara Polda, Begini Tampilannya

Baca: Fakta-fakta Terbaru Kasus Bau Ikan Asin Jerat Rey Utami dan Pablo Benua, Ganti Kuasa Hukum

Tiga tersangka kasus IKAN ASIN, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (Warta Kota/Feri Setiawan)
Tiga tersangka kasus IKAN ASIN, Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar mulai meringkuk di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/7/2019) Tiga tersangka tersebut atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (Warta Kota/Feri Setiawan) (Wartakota/Feri Setiawan)

"Sejak masuk (pakai kerudung)," ucapnya seraya tersenyum.

Namun, Rey enggan menjawab seputar kasus yang dialami oleh sang suaminya, Pablo Benua.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved