Gisel Sambangi Polda Metro Jaya, Tujuannya Laporkan Akun yang Sebar Video Mesum Wanita Mirip Dirinya

Gisella Anastasia alias Gisel menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019) siang.

Gisel Sambangi Polda Metro Jaya, Tujuannya Laporkan Akun yang Sebar Video Mesum Wanita Mirip Dirinya
Lusius Genik
Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia menyambangi Kantor Satu Atap Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Walyuyo 

TRIBUNNEWS.COM - Gisella Anastasia alias Gisel menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019) siang.

Gisel tak sendiri. Ia ditemani oleh kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin) dan tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ibu satu anak itu hendak menindaklanjuti niatnya melaporkan sebuah akun media sosial yang menyebar video mesum yang diduga mirip dengannya.

Mengenakan baju berwarna krem, Gisel umbar senyum kepada awak media yang sudah menantinya.

"Nanti ya masuk dulu," kata Gisel.

Baca: Kesan Gisel Setelah Menonton Video Syur Wanita Mirip Dirinya

Baca: Ubah Penampilannya Kayak Gelandangan dan Meminta-minta, Andika Mahesa Mengaku Pernah Diludahi

Baca: Pascagosip Perselingkuhan, Raul Lemos dan Krisdayanti Pamer Kebersamaan

Janda Gading Marten itu tak mau banyak bicara dulu. Ia ingin fokus menghadap petugas kepolisian guna mematangkan niatnya mempolisikan akun media sosial yang menyebar video mesum diduga mirip dengannya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video mesum atau syur berdurasi lebih dari dua menit di media sosial twitter. Video tersebut memperlihatkan sepasang lelaki dan wanita yang tengah asik beradegan intim.

Baca: Sikap Wijin dan Gading Marten Saat Gisel Stres Pikirkan Video Syur

Sosok wanita tersebut digadang-gadang mirip dengan Gisella Anastasia. Sehingga publik menganggap bahwa wanita yang ada di video itu adalah ibunda dari Gempita Noura Marten.

Gisel pun sudah tahu soal video mesum tersebut. Ia sangat marah dan sangat kesal. Selain itu, dirinya sedih lantaran publik akan menilai dirinya adalah bukan perempuan baik-baik.

Karena kesal, Gisel berencana akan membuat laporan kepolisian. Sebab, tersebarnya video syur itu membuat kehidupannya menjadi tidak baik.

"Setelah diskusi sama keluarga, orangtua, Wijin (Wijaya Saputra), dan keluarganya, mereka meminta aku untuk ambil jalur hukum," tegasnya ketika ditemui di kawasan Senayan beberapa hari lalu.

Gisel mengatakan jika nantinya sudah membuat laporan dan pelakunya ditangkap, ia ingin bertemu dengan tersangka untuk menanyakan motif menyebar video mesum itu.

"Syukur-syukur kalau bisa ketemu sama yang membuat videonya. Biar saya berikan efek jera ke mereka, agar tak merugikan orang lain dan siapapun di kemudian hari," ujar Gisella Anastasia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved