Pengalaman Arashi di Indonesia: Nyaris Diserang Binatang hingga Liburan di Bali

Arashi, grup Idola dari Jepang, menyapa penggemar di Indonesia lewat tur 'JET STORM in Jakarta' di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Pengalaman Arashi di Indonesia: Nyaris Diserang Binatang hingga Liburan di Bali
Tribunnews.com/Ria Anatasia
(kiri-kanan) Kazunari Ninomiya, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai saat jumpa fans di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada Minggu (9/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arashi, grup Idola dari Jepang, menyapa penggemar di Indonesia lewat tur 'JET STORM in Jakarta' di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Minggu (10/11/2019).

Dalam acara jumpa fans, grup beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto berbincang-bincang soal perjalanan karier mereka selama 20 tahun di industri musik, promosi akun sosial media dan single terbaru berjudul 'Turning Up'.

Ini merupakan kali pertama Arashi sebagai grup datang ke Indonesia. Namun, ternyata ada beberapa personel yang sudah mengunjungi Indonesia dan menyimpan kenangan menarik.

Masaki Aba, misalnya. Pemain drama 'My Girl' ini pernah menyambangi kebun binatang Gembira Loka di Yogyakarta pada 2007 lalu untuk pengambilan gambar untuk televisi Jepang.

Baca: Ingin Dekat dengan Fans, Grup Idola Arashi Akhirnya Buka Akun Sosmed

Baca: Kantor Pos Terbitkan Cap Khusus Kaisar Jepang, Kuil di Taitoku Tokyo Buat Buku Cap Peringatan

Baca: Persiapan Parade, Kaisar Naruhito Meninggalkan Kediaman Menuju Kekaisaran Jepang

"Saya senang banget ke Jakarta, sebagai Arashi ini pertama kali. Tapi, saya dulu pernah sendiri ke sini untuk pengambilan gambar televisi Jepang," kata Masaki dalam acara jumpa pers dan penggemar hari ini.

Dia bercerita, pernah berlarian di lokasi syuting karena nyaris diserang binatang buas.

"Saya hampir diserang binatang yang ganas, saya sampai lari-lari karena itu. Senang karena akhirnya bisa bertemu dengan orang," kelakarnya.

(kiri-kanan) Kazunari Ninomiya, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai saat jumpa fans di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada Minggu (9/11/2019).
(kiri-kanan) Kazunari Ninomiya, Masaki Aiba, Jun Matsumoto, Satoshi Ohno, Sho Sakurai saat jumpa fans di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta pada Minggu (9/11/2019). (Ria Anatasia)

Selain Masaki, Sho Sakurai juga pernah berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Bali. Dia membagikan kenangan hangat ketika berada di Pulau Dewata itu.

Baca: Terpergok Diberi Emoji Hati, Luna Maya Bongkar Status Hubungan dengan Pria Asal Jepang, Ryochin

"Di Bali ada staf bandara yang memberi tahu kita, tolong datang ke Indonesia atau Jakarta untuk konser. Dan hari ini kita bisa datang ke Jakarta," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Ria anatasia
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved