Breaking News:

Dituding Fitnah Resto Milih Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Tak Bisa Tidur

Roy Kiyoshi mengaku merasakan dampak tak enak setelah difitnah menyebutkan restoran Ruben Onsu memakai pesugihan dan memerlukan tumbal.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019) 

TRIBUNNEWS.COM - Roy Kiyoshi jadi kena imbasnya karena oknum yang memfitnah restoran Ruben Onsu menggunakan pesugihan dan memakan korban.

Hal tersebut karena oknum dengan nama channel 'Hikmah Kehidupan' memposting ulang video pembicaraan Roy Kiyoshi, Robby Purba dan anak indigo bernama Dephien dengan judul yang memfitnah restoran milik Ruben Onsu.

Roy Kiyoshi sendiri mengaku bahwa dirinya merasa dirugikan atas kasus ini dan berniat melaporkan oknum tersebut ke kepolisian.

Lelaki berusia 32 tahun ini mengaku bahwa dirinya merasa tak enak dengan Ruben Onsu karena ia memiliki hubungan baik dan tak pernah mengusik kehidupan sahabatnya tersebut.

"Aku dekat sama Ruben dan aku sedih kalau usaha dia melorot gara-gara hal bocah begitu," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Harus ditindak tegas, kalau aku marah ya wajar, kesannya gua diadu domba sih, kan kesal gitu kan, padahal kita sohib banget," lanjutnya.

Bahkan Roy Kiyoshi mengaku sampai tidak bisa beristirahat dengan baik karena kepikiran dengan kasus ini.

HALAMAN SELANJUTNYA

Berita Populer
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved