Tata Janeeta: Musik Membuat Saya Makan dan Hidup

Penyanyi Tata Janeeta bisa merenung setiap malam tahun baru. Tujuannya satu, evaluasi diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Tata Janeeta: Musik Membuat Saya Makan dan Hidup
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Tata Janeeta menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Tata Janeeta bisa merenung setiap malam tahun baru. Tujuannya satu, evaluasi diri untuk menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam kariernya di dunia tarik suara.

"Merenungnya lebih kepada saya harus berbuat apa lagi pastinya tentang musik," kata Tata Janeeta yang ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Bagi Tata Janeeta, masih memikirkan karier ditengah munculnya para penyanyi dan musisi muda berbakat, menjadi sebuah motivasi untuk dirinya bisa bangkit dan tetap bertahan dalam berkarier.

"Karena musiklah yang membuat saya makan dan hidup," tegasnya.

Baca: Rossa Senang Bareng Kahitna Manggung Bareng di Malam Tahun Baru

Baca: Dulu Teman Sekolah, Kini Chaplin Band Sepanggung dengan Reza Artamevia

Baca: Ricky Cuaca Jajal Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Inovasi diperlukan untuk pemilik nama asli Shinta Dewi itu. Hal itu dikarenakan Tata tak mau kalah saing dengan penyanyi muda yang muncul di industri musik Indonesia.

"Jadi untuk musik, setiap tahun harus memikirkan apa kedepannya, tapi enggak bisa dijabarkan pastinya merenungi sangat penting," jelasnya.

Lebih lanjut, bekas personil grup vokal Dewi Dewi atau Mahadewi itu bersyukur, perenungan kehidupannya itu terjawab oleh Allah SWT.

"Tapi saya bersyukur, atas izin allah saya masih dikasih kepercayaan untuk tetap bisa bermusik menghidupi keluarga saya," ujar Tata Janeeta.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved