Minta Marshanda Klarifikasi, Kuasa Hukum Karen Pooroe: Kita Undang Secara Hukum

Kuasa Hukum Karen Pooroe, Acong Latif terkait isu dugaan perselingkuhan suami Karen dengan Marshanda mengaku sebelumnya sudah dilakukan upaya hukum.

Minta Marshanda Klarifikasi, Kuasa Hukum Karen Pooroe: Kita Undang Secara Hukum
Youtube P3H Trans TV
Screenshoot 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa Hukum Karen Pooroe, Acong Latif terkait isu dugaan perselingkuhan suami Karen dengan Marshanda mengaku sebelumnya sudah dilakukan upaya hukum.

"Jadi kalau langkah hukum dari suaminya Karen ini sebenarnya kan sudah ada di Bandung," ungkapnya, dilansir dari tayangan P3H dari Youtube TRANS TV Official, Senin (2/12/2019).

Kuasa Hukum Karen ini juga mengaitkan dengan Marshanda karena suami Kare, Arya Satria Claproth meninggalkan rumah dalam keadaan bermasalah secara hukum.

Lanjut, Acong menegaskan setelah Arya ini meninggalkan rumah dengan membawa sang anak dari Karen dan ditemukan di apartemen yang diketahui milik Marshanda.

'"Tentunya karena ini adalah proses hukum, kita undang secara hukum Marshanda ini untuk klarifikasi terhadap kami," jelasnya.

Acong Latif menjelaskan awal mula dilakukan upaya hukum sejak tanggal 8 September 2019 adanya tindakan KDRT yang dialami Karen Pooroe.

Baca: Pengakuan Andhika Pratama Pernah Bermimpi Ingin Punya Istri Marshanda, Ussy Sulistiawaty Terkejut

"Jadi sejak kejadian tanggal 8 September 2019 pas kejadian KDRT terhadap Karen ini sebenarnya langsung melakukan upaya hukum," pungkasnya.

Marshanda terseret masalah rumah tangga finalis Indonesian Idol
Marshanda terseret masalah rumah tangga finalis Indonesian Idol (TribunMataram Kolase/ YouTube/ Tribunnews)

Sebelumnya, Karen Poore biasa dikenal dengan nama Karen Idol mengungkap telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dari sang suami Arya Satria Claproth.

"Dirobek baju saya dari badan, lalu saya diduduki saya dibekap, saya hampir nggak bisa nafas, saya hampir putus nafas," ungkapnya.

Lanjutnya, pada saat kejadian itu anak Karen yang mencoba menyelamatkan ibunya.

Halaman
12
Penulis: Indah Aprilin Cahyani
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved