Ogah Disamakan dengan Bebby Fey karena Gosip Skandal Atta Halilintar, Liza Aditya Singgung Umbar Aib

Liza Aditya dan female disc jockey Bebby Fey sama-sama tersandung gosip tak sedap terkait hubungan terlarang dengan youtuber kondang Atta Halilintar

Ogah Disamakan dengan Bebby Fey karena Gosip Skandal Atta Halilintar, Liza Aditya Singgung Umbar Aib
KOLASE TRIBUNNEWSWIKI/FOTO-FOTO: HERUDIN/IQBAL FIRDAUS/INSTAGRAM
Liza Aditya, Atta Halilintar, dan Bebby Fey. TERUNGKAP Skandal Baru YouTuber Atta Halilintar, Dulu Bebby Fey, Kini Diduga Ngamar Sama Liza Aditya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Liza Aditya dan female disc jockey Bebby Fey sama-sama tersandung gosip tak sedap terkait hubungan terlarang dengan youtuber kondang Atta Halilintar.

Namun, Liza Aditya menolak keras jika ia disamakan dengan Bebby Fey.

Menurutnya, substansi masalah antara dia dan Bebby Fey berbeda.

"Kalau sama Bebby Fey tentu berbeda. Aku nggak mau disamain dengan dia," kata Liza Aditya saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Liza Aditya menyebut, jika Bebby Fey mengumbar masalahnya sendiri hingga menyebabkan nama baik Atta Halilintar tercoreng.

Sementara, dirinya merasa hanya jadi korban fitnah oleh akun yang tidak bertanggungjawab.

"Mohon maaf bukan ini kasar ya. Kalau dia kan buka-buka aib sendiri. Kalau aku kan tidak pernah berbicara apapun. Karena kami (Liza dan Atta) berteman," ungkapnya.

Liza Aditya dan Atta Halilintar.
Liza Aditya dan Atta Halilintar. (Instagram Liza Aditya dan Atta Halilintar)

Liza Aditya juga menegaskan tuduhan skandal antara dirinya dan Atta Halilintar bukanlah settingan atau cara dia mencari sensasi.

"Ngapain aku mau terkenal dengan (predikat) negatif? Tiap hari aku dicari netizen dikatain pansos. Siapa yang mau begitu. Karena aku merasa aku punya karya, aku punya talenta. Aku juga tidak yang aji mumpung, tiba-tiba nyanyi," terang Liza.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved