Dirut Garuda Dipecat

Sedih Nama Suaminya Terseret Kasus Harley Ari Askhara, Iis Dahlia: Kenapa Laki Gue yang Kena

Nama suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono terseret kasus mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Sedih Nama Suaminya Terseret Kasus Harley Ari Askhara, Iis Dahlia: Kenapa Laki Gue yang Kena
twitter
Iis Dahlia dan suaminya pilot Satrio Dewandono 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama suami Iis Dahlia (47), Satrio Dewandono terseret kasus mantan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara.

Terseretnya nama Satrio Dewandono karena ia pilot yang diduga membawa motor Harley Davidson dan Sepeda Brompton, yang diduga atas perintah dari Ari Askhara.

Karena Satrio Dewandono diduga terlibat, Iis Dahlia pun terkena imbasnya.

Pedangdut berkumis tipis itu menjadi bulan-bulanan warganet yang mendapatkan komentar pedas, atas skandal Garuda Indonesia.

Iis Dahlia mengaku sangar kaget ketika mendengar kabar dan pemberitaan soal skandal Garuda Indonesia, terlebih atas dugaan keterlibatan sang suami.

"Pas awal gua dapet kabar ya sedih pasti," kata Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

iis bromton
Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Namun, rasa sedih Iis Dahlia bertambah karena warganet yang melontarkan kata-kata pedas di media sosial, karena permasalahan suaminya itu.

"Sedihnya gua karena orang-orang (warganet) enggak ngerti. Kenapa ke gua dikait-kaitinnya? Kenapa dikaitin ke kehidupan gua?," ucapnya.

Baca: Sri Mulyani Kembali Ungkap Kasus Penyelundupan, Dikirim Lewat Tanjung Priok dari Singapura & Jepang

Baca: Iis Dahlia Pertegas Suaminya Tak Terlibat Kasus Penyelundupan Barang Ilegal Ari Askhara

Hal yang membuat pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu adalah komentar warganet perihal kemewahan yang dimilikinya selama ini, warganet menduga hasil fasilitas dari Garuda Indonesia.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved