Breaking News:

Bintangi Film Rasuk 2, Nikita Willy Ungkap Beratnya Beradegan Kerasukan Arwah Penasaran

Film Rasuk 2 garapan sutradara Rizal Mantovani yang diproduksi Dee Company dan Blue Water Film bakal tayang pada 2 Januari 2020.

kolase/instagram
Nikita Willy 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Rasuk 2 garapan sutradara Rizal Mantovani yang diproduksi Dee Company dan Blue Water Film bakal tayang pada 2 Januari 2020.

Dalam press screening di Biskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam, terungkap teknik penggarapan film dari Rizal yang menyajikan hal berbeda dengan film horor lainnya.

Rizal banyak menyuguhkan balutan nuansa thriler yang cukup kental. Penonton kerap dibuat was-was oleh tiap adegan mencekam yang diperankan Nikita Willy dan pemain lainnya.

Nikita Willy mengaku banyak mendapatkan pengalaman baru dan seru dalam memerankan tokoh Isabella atau Bella dalam Rasuk 2.

"Tantangan terbesar memainkan film Rasuk 2 ini adalah adegan Isabella kerasukan. Itu adegan yang cukup sulit," kata Nikita Willy.

Nikita mengungkapkan, untuk mendapatkan scene kerasukan yang sempurna, diperlukan waktu yang cukup panjang dan beberapa kali harus take ulang.

"Itu syutingnya kita lumayan lama ya, satu setengah hari sendiri untuk syuting satu scene itu. Dan aku diskusi dulu dengan Mas Rizal soal scene itu," tutur Nikita Willy.

Baca: Demi Promo Film, Lania Fira Rela Tunda Liburan

Baca: Nikita Willy Enggak Sangka Lihat Penampilannya di Poster Film Rasuk 2

rasuk2
Sutradara dan pemain film Rasuk 2 saat press screening di Biskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019) malam

Bahkan, untuk mendalami karakter, khususnya saat adegan kerasukan, Nikita Willy banyak melakukan observasi dengan melihat adegan serupa di film luar.

"Dan Mas Rizal juga ngasih referensi-referensi untuk aku melakukan adegan itu. Dan setelah aku baca skenario aku memang observasi dengan melihat youtube atau film-film yang ada adegan seperti itu. Jadi memang cukup seru dan di film-film horor lainnya yang pernah aku maen aku belum pernah melakukan adegan seperti itu," Nikita Willy menerangkan.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved