Kesedihan Annisa Bahar Saksikan Ibunda Terbaring karena Stroke

Annisa Bahar tengah bersedih, lantaran ibundanya Ratna Ningsih tengah masuk ke ruang ICU. Terhitung sudah seminggu, ibundanya terbaring koma.

Kesedihan Annisa Bahar Saksikan Ibunda Terbaring karena Stroke
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Annisa Bahar kini tengah bersedih usai menceritakan kondisi sang ibunda 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Annisa Bahar tengah bersedih, lantaran ibundanya Ratna Ningsih tengah masuk ke ruang ICU. Terhitung sudah seminggu, ibundanya terbaring koma.

Ibundanya sudah dua tahun menggunakan selang untuk membantu asupan makanan. Kondisi itu membuat Annisa prihatin.

“Nyokap kan makannya pakai selang udah dua tahun. Ikut prihatin karena badannya makin kurus, kalau pakai selang makanannya kan enggak bergizi seperti kita orang sehat,” kata Annisa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2019).

Ratna Ningsih kini pun tengah terbaring karena stroke. Ia tak dapat berkomunikasi lancar, hanya bisa menggerak-gerakan mata.

Bahkan punggung ibundanya terdapat luka seakan berlubang.

“jadi mama tuh di belakangnya itu bolong karena kebanyakan tidur, akhirnya kemarin mungkin sudah menjalar, jadi disuruh operasi,” katanya.

Hal itu, menurut Annisa lantaran ibundanya terlalu banyak berbaring. Semula hanya lecet di bagian punggung, namun kemudian semakin menjalar.

“kebanyakan tidur. awalnya lecet, tapi akhirnya bolong, luka. karena kan setiap dipakein pampers yang namanya pampers kan basah ya, jadi dia luka lagi, luka lagi,” katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved