Breaking News:

Nunung Srimulat Terjerat Narkoba

Keluarga Anggap Menyakitkan Jika Kepulangan Nunung ke Solo Dianggap Pelesiran, Ini yang Dilakukannya

Keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menegaskan kepulangan Nunung dan Suaminya, July Jan Sambiran, bukan seperti apa yang dikabarkan.

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Pelawak Nunung Srimulat terus menggenggam erat tangan July Jan Sambiran, suami yang juga manajernya, ketika menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Agenda sidang adalah mendengar vonis untuk pasangan selebritas tersebut. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ryantono Puji Santoso

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Keluarga komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menegaskan kepulangan Nunung dan Suaminya, July Jan Sambiran, bukan seperti apa yang dikabarkan.

"Kalau dikatakan pelesiran kok menyakitkan, itu jenguk ibunya atau eyang saya yang lagi sakit," kata keponakan Nunung, MPY, saat dihubungi TribunSolo.com, Sabtu (28/12/2019).

Pihaknya menjelaskan, Nunung sudah mendapatkan izin dan saat berada di Solo.

Komedian Srimulat itu diketahui juga didampingi oleh perawat dari RSKO Cibubur.

"Surat izinnya jelas, didampingi juga," kata MPY.

Izin tersebut juga hanya sehari, khusus untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Sebelumnya, sosok Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran, ramai diberitakan media nasional terlihat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jumat (27/12/2019).

Padahal keduanya sudah divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pasangan suami istri yang membuat heboh jagat hiburan tanah air karena memakai sabu tersebut harus menjalani masa rehabilitasi selama 1,5 tahun.

Baca: Sedang Liburan, Putra Nunung Tak Tahu Sang Bunda Keluar dari RSKO dan Pulang ke Solo

Baca: Hanya Dapat Izin Sehari Jenguk Ibunya di Solo, Nunung Kembali Direhabilitasi di Jakarta

Terdakwa Tri Retno Prayudati (Nunung) dan suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan vonis, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Majelis hakim memvonis Nunung dan Jan 1 tahun 6 bulan penjara, namun hakim meminta Nunung menjalani sisa hukuman di panti rehabilitasi RSKO Cibubur. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Terdakwa Tri Retno Prayudati (Nunung) dan suaminya, July Jan Sambiran menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan vonis, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Majelis hakim memvonis Nunung dan Jan 1 tahun 6 bulan penjara, namun hakim meminta Nunung menjalani sisa hukuman di panti rehabilitasi RSKO Cibubur. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved